Tentang Rose

12.1K 1.5K 451
                                    

Akhirnya Taeyong mutusin buat pulang aja dianterin sama Jaehyun. Gak tau deh, mood dia lagi jelek banget.

Setelah nitip absen ke Ten, Jaehyun sama Taeyong langsung pamit ke sahabat sahabat mereka buat pulang duluan.

"Kelar kelas, kerumah aja ya, mama masak banyak hari ini. Ajak Jisung sama Chenle juga" ujar Taeyong.

"PASTI!" Teriak Lucas antusias. Makan gratis cuy, siapa yang gak mau.

Ngomong-ngomong soal Jisung sama Chenle, Taeyong udah kenalan sama mereka berdua pas waktu traktiran.

Jaehyun ngambil tas dia sama tas Taeyong lalu ngegenggam tangan Taeyong, "Duluan ya"

"Sip, hati hati ye bawa sahabat gua. Awas ampe lecet, gua gebukin lo" balas Ten.

"Iye aman sama gua mah"

Akhirnya Taeyong sama Jaehyun pergi ninggalin area kampus. Ibu negara lagi mau manja manjaan di rumah cuy.

"Rose beneran balik?" tanya Mark pas punggung Jaehyun sama Taeyong udah gak kelihatan.

"Iya, sumpah kemarin lusa gua ngelihat dia di mall pas lagi anterin nyokap gua" ujar Lucas.

"Hah? rose siapa?" tanya Jaemin yang udah mengerutkan keningnya bingung.

"Mantan bang Jaehyun Na, beberapa hari yang lalu dia ngechat si Jaehyun cuman yang balas kak Taeyong sih" jawab Jeno.

Yang tadinya lagi pada ngebucin, sekarang udah masang raut wajah serius.

"Kok dia ngechat bang Jaehyun?" kali ini yang nanya Haechan. Dia kan juga kepo.

"Katanya masih sayang sama Jaehyun, kayak mau ngajak balikan gitu lah." ujar Mark.

Johnny nganggukin kepalanya, "Sumpah ya, gua gak bakal biarin rose menang kali ini. Cukup Wonwoo Mingyu yang kalah dari rose sampe kehilangan bayi mereka"

Ten, Haechan, Jaemin sama Jungwoo udah melotot kaget. Eit buset udah sampe ngilangin nyawa manusia berarti udah masalah serius.

"Hah?!"

Lucas narik nafas lalu ngembusin pelan pelan, "Jadi gini, beberapa tahun yang lalu, dominant gang itu anggotanya 8 bukan 7 orang kayak sekarang. Dulu ada yang namanya Mingyu, dia sahabat kita juga. Dan pas itu juga, Jaehyun pacaran sama Rose. Awalnya hubungan mereka baik baik aja, couple goals gitu lah, tapi ternyata...Mark lanjutin mark, gua lupa"

Yang lain udah natap kesal ke Lucas, bisa bisanya lagi fokus gini dia malah lupa.

"Tai— si Rose ketauan selingkuh sama Daniel, musuh bang Jaehyun waktu itu. Cuman dulu bang Jaehyun nya goblok dan dia maafin Rose, tapi Rose ketauan selingkuh lagi dan bang Jaehyun nya maafin lagi gitu terus sampe Rose udah ketauan selingkuh 4 kali. Dan puncak kemarahan bang Jaehyun ke Rose, pas bang Jaehyun tau Rose bikin Wonwoo keguguran demi dapetin Mingyu yang notabene nya pacar Wonwoo dan sahabat bang Jaehyun juga"

Mark menghentikan cerita nya, nafas dulu woi, capek ngomong.

"Waktu itu Mingyu sama Wonwoo tunangan, lebih tepatnya mereka mau nikah muda gara gara Wonwoo hamil tapi untungnya mereka berdua emang saling cinta. Then, yang gua denger dari Mingyu, Rose sempat ngechat dia terus terusan bahkan pernah ke apartemen Mingyu malam malam. Mingyu masih waras dong, dia udah punya calon istri dan Rose juga pacarnya sahabat dia, gamungkin dia berkhianat. Cuman yang namanya nasi udah jadi bubur, Rose emosi pas Mingyu nolak dia dan Wonwoo yang waktu itu ada di apartemen Mingyu pun jadi korban Rose. Rose nusuk pisau ke perut Wonwoo yang lagi hamil 3 bulan"

"SHE'E CRAZY!" Bentak Ten. Sumpah, dia bener bener ga habis pikir.

"Sabar dulu sayang, dengerin dulu lanjutan cerita Mark" Johnny ngusap punggung Ten. Muka Ten udah merah, beneran emosi dia.

"I know right, she's really crazy. Semenjak kejadian itu, Mingyu sama Wonwoo ninggalin korea. Lebih tepatnya, Wonwoo trauma berat sampe dia harus pergi dari negara kelahirannya sendiri. Kita juga lost contact sama mereka. Cuman yang kita tau, Mingyu Wonwoo sekarang tinggal di Amerika."

Mata Jungwoo udah berair, dia udah mau nangis. "J-jahat banget sih perempuan nya.." Suara Jungwoo udah bergetar. Lucas yang peka langsung meluk Jungwoo buat nenangin doi.

"Itu yang gua takutin sekarang. Gua takut rose ngelakuin hal yang sama ke bang Jaehyun sama Taeyong. Otak dia licik banget" ujar Jeno.

"Dia gak di penjara apa?" tanya Haechan. Tangannya udah mengepal emosi, walaupun dia gak kenal Mingyu sama Wonwoo, tapi dia bisa ngerasain rasanya di posisi mereka.

"Di penjara, cuman gak tau kenapa dia bisa bebas gitu aja" jawab Johnny.

"I swear to God, i'll kill her if she touches Taeyong" ujar Ten. Dia gak mau sahabatnya jadi korban kegilaan Rose juga.

"Kita juga lagi mikirin cara buat ngejauhin perempuan ular itu. Gua yakin banget, dia lagi susun rencana buat ngambil Jaehyun dari Taeyong"

Mereka ngangguk setuju sama perkataan Yuta. Dan saat itu juga, mereka bolos bareng buat mikirin caranya ngelawan Rose.

tebece

Vote comment atau gua aduin ke Bubu?! 🔪

WhatsApp | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang