"Kok muka nya di tutupin, sayang?" tanya Jaehyun saat Taeyong sudah mengangkat panggilan video call nya.
"Aku lagi jelek je, malu~" rengek Taeyong. Dia takut nanti Jaehyun malah ilfeel liat dia yang lagi jelek banget.
"Kapan sih kamu jelek hm? ayo buka selimutnya, aku kangen mau liatin muka kamu"
Taeyong berdecak kesal, ia menjauhkan selimut yang sedari tadi menutup sebagian wajahnya, "Udah tuh! ish malu jeje!"
Jaehyun udah senyam-senyum aja liatin Taeyong. Taeyong tuh manusia atau malaikat sih?
"Bubu.." panggil Jaehyun.
"Ck, apa?!" Taeyong nya lagi mode maung. Padahal dia nahan malu, abis Jaehyun maksa banget minta dia nunjukin muka nya
"Kamu tuh manusia atau malaikat sih? Kok ada ya manusia sesempurna kamu padahal kata orang-orang, di dunia ini ga ada manusia yang sempurna tapi kamu itu sempurna, berarti kamu bukan manusia melainkan malaikat" Ini Jaehyun gak gombal, dia ngucapin nya tulus dari ginjal paling dalam.
Taeyong? pipi nya udah merah banget.
Siapa yang gak bakal salting coba di gituin sama cowok? eum, walaupun Taeyong juga cowok tapi kan sedikit beda.
"Jeje jangan gombal! Pipi aku panas" Taeyong tenggelamin mukanya di bantal, pipi nya pasti udah kayak tomat.
"Bubu aku kerumah kamu ya, bodo amat mama kamu lagi arisan. Udah gak kuat, mau uyel uyel pipi kamu. Aku otw, see you baby"
"Je—"
tut
"MAMAAAA! YONGIE MAU TERBANG AJAAA" teriak Taeyong. Duh gila, jantung dia udah kayak lagi lari marathon.
"TAEYONG JANGAN TERIAK TERIAK! DI LUAR BANYAK TEMAN ARISAN MAMA!" Nah, suara Baekhyun udah kedengaran dari lantai satu.
"MAMA JUGA TERIAK IIHHH!"
"TAEYONG!"
Emak sama anak kalo teriak barengan, kedengaran sampe luar negeri kayaknya.
tbc
anw, ss an video call nya credit to the owner. ambil dari pinterest soalnya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp | Jaeyong
Fiksi Penggemar| bxb | Cerita klasik tentang hubungan Jaehyun, Taeyong serta sahabat sahabat mereka.