Bubu manja

12.9K 1.4K 178
                                    

Mau ganti Judul cuman malas mikir dhlh🤘🏻

Semenjak kejadian dimana Taeyong ngebalas chat mantannya Jaehyun, sekarang Taeyong jadi makin manja sama Jaehyun. Nempel mulu kek perangko.

Sekarang, Jaehyun sama Taeyong lagi di kantin kampus. Gak cuman berdua kok, ada sahabat mereka yang lain ditambah Jungwoo. Si Jungwoo bawain makanan buat Lucas, cuman sekalian aja ajak nongkrong di kantin.

Ngomong-ngomong soal Lucas, kayaknya doi milih Jungwoo daripada yuqi. Gatau dah, yang penting jangan sampe nyakitin dua duanya.

Semuanya lagi sibuk ngebucin. Johnny lagi ketawa tawa sama Ten, Jeno lagi di elus elus sama Jaemin, Mark lagi disuapin Haechan, Yuta lagi chatan sama Winwin, Lucas lagi makan masakan Jungwoo sambil ngebucin mereka.

Kalo Jaehyun sama Taeyong, si mungil lagi nyenderin kepalanya ke bahu Jaehyun. Taeyong tuh jadi takut Jaehyun balik ke mantannya, makanya dia makin manja ke doi.

"Bubu gak mau makan hm?" tanya Jaehyun sambil ngelus pipi Taeyong menggunakan tangannya satu lagi.

Taeyong cuman gelengin kepalanya, dia meluk erat lengan Jaehyun sambil mainin jari-jari besar Jaehyun. Jaehyun mah kesenangan kalo Taeyong jadi manja gini.

"Terus Bubu mau apa?" tanya Jaehyun lagi.

"Mau pulang, mau dusel sama Jeje di kamar"

"Yuk pulang"

Taeyong gelengin kepalanya sambil manyun, "Masih ada kelas habis ini, nda mau bolos, takut kena marah"

Polos banget sih pacar Jaehyun, minta di polosin sama Jaehyun jadinya.

"Ijin aja sayang, apa perlu aku yang ijinin?"

"Ngga mau Jeje, mau meluk Jeje dulu aja, setengah jam lagi kelasnya mulai" Taeyong semakin mengeratkan pelukannya di lengan Jaehyun.

"Bini lu napa? hamil?" tanya Lucas yang sedang menutup tempat makan bermerk Tupperware lalu mengembalikannya ke Jungwoo.

"Baru juga seminggu jadian udah main hamil aja anjing" timpal Johnny.

"Siapa yang hamil?!" Taeyong menatap tajam kearah sahabat-sahabat pacarnya itu.

Johnny sama Lucas udah gelagapan, ini Taeyong keknya lagi beneran hamil deh. Galak bener cuy.

Ten yang duduk di sebelah Johnny pun menyubit lengan pria Chicago tersebut, "Taeyong lagi mode maung, jangan aneh aneh kamu"

Johnny cuman cengengesan doang. Ya kan dia gak tau :(

"Jeje~ mereka nyebelinnnnnn" rengek Taeyong sambil menunjuk kearah Lucas dan juga Johnny, bibirnya udah manyun. Mark, Yuta sama Jeno mukanya udah merah banget. Mereka sedari tadi nahan tawa.

Mau ketawa keras tapi takut lihat Taeyong yang lagi mode maung. Jadi mending nahan tawa walaupun sakit.

"Sialan lo dua" maki Jaehyun. Dia tau mood Taeyong lagi kurang bagus. Jadi makanya dia was was, takut bikin pacarnya jadi maung beneran.

"Heheh canda ibu negara"

Taeyong cuman mendengus kesal melihat Johnny sama Lucas. Dia ngangkat tangan Jaehyun ke atas biar dia bisa dusel di ketiak Jaehyun.

"Kenapa sayang? gemes banget sih" Gimana gak gemes coba pas Taeyong ngedusel di ketiaknya, mana sambil ngerengek kecil gitu.

Taeyong cuman gelengin kepalanya, lagi. Dia ngendus ngendus ketiak Jaehyun. Taeyong tuh suka banget sama wangi tubuh pacarnya, nyaman banget.

"Psst.." Ten manggil Jaehyun dengan cara bisik bisik.

Jaehyun yang peka langsung menaikkan dagunya ke Ten seolah bertanya 'kenapa?'

"Taeyong kenapa?" bisik Ten.

Jaehyun ngangkat kedua bahunya, dia juga gak tau pacarnya lagi kenapa hari ini.

"Gua beliin susu strawberry ya?" tawar Ten. Jaehyun pun ngangguk setuju sambil ngomong 'Makasih' tanpa ngeluarin suara. Tangannya sibuk ngelus rambut Taeyong sambil puk pukin punggung si mungil.

Ten pun bangkit dari kursinya buat beliin sahabatnya susu strawberry, dia sama Taeyong udah sahabatan lama. Jadi, dia hafal banget kalo Taeyong lagi gak mood gini, mesti di sogok susu strawberry biar mood nya baikkan.

Johnny yang lihat calon pacarnya berdiri langsung ikut berdiri juga, pokoknya dia mau mepetin Ten terus.

Johnny sama Ten segera pergi buat beli susu strawberry dan untung aja tempat nya ga terlalu jauh dari meja mereka. Jadi gak butuh waktu lama, mereka balik sambil bawa 5 kotak susu strawberry.

"Nih.." Ten menaruh plastik kresek yang berisikan kesukaan Taeyong di depan Jaehyun.

"Thank you Ten, maaf ngerepotin" Ujar Jaehyun.

Ten duduk di tempatnya tadi, "Santai elah"

Jaehyun ngambil satu kotak susu strawberry itu, "Bubu, mau minum susu gak?"

Taeyong yang lagi ngebenamin wajahnya di dada Jaehyun pun ngangguk lalu ngejauhin wajah nya dari dada Jaehyun. Matanya udah merah berair gitu.

"Ngantuk ya?" tanya Jaehyun.

"Heem..susu nya mana?"

Jaehyun nusukin sedotan ke kotak susu strawberry nya terus dikasih ke Taeyong, "Minum dulu nih biar mood nya baikkan"

Taeyong ngambil kotak susu yang dikasih Jaehyun, "Makasih Jeje"

Jaehyun menarik kedua sudut bibirnya, dia ngerapihin poni Taeyong yang berantakan. "Nanti kalo ngantuk, pulang aja ya biar aku anterin. Jangan di paksain, mata kamu udah merah itu"

Taeyong ngangguk doang sambil minum susu strawberry nya. Sumpah, Taeyong kali ini gemesinnya berpangkat pangkat. Jaehyun mau melebur rasanya.

Mahasiswi yang ngeliatin mereka cuman bisa nahan pekikan gemes, bahkan ada yang diem diem ngevideoin. Mereka juga mau punya pacar kayak Jaehyun :(

tbc

keknya next bakal fokus nulis ke kisah Jaeyong. i mean, gabakal ceritain secara rinci yang lain biar fokus ceritanya ke Jaeyong :(

sumpah, di otak gua numpuk cerita Jaeyong. cmn pengen cepet-cepet kelarin ini biar bisa bikin ff baru. Tapi keknya ini bakal masih panjang, gatau deh HAHAHAHA

TAPI GEMES, DI OTAK GUA KEK CERITA JAEYONG TUH ADA 1001 YG MAU GUA KETIK YATUHAN

WhatsApp | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang