Jenguk

15.2K 1.8K 144
                                    

Jaehyun memakirkan motornya di depan rumah Taeyong, ia segera melepas helm dan menaruhnya diatas jok motor.

tok tok tok

Jaehyun mengetuk pintu rumah Taeyong sambil merapikan rambutnya yang sedikit berantakan. Tangan kiri nya menenteng plastik kresek yang berisikan 15 susu kotak strawberry.

cklek

Mendengar suara pintu terbuka, Jaehyun memundurkan badannya sedikit.

"Iya, siapa ya?" Tanya lelaki manis yang keluar dari rumah Taeyong. Dari wajahnya, sepertinya ia adalah mama Taeyong.

"Saya Jaehyun, teman Taeyong" Jaehyun memperkenalkan dirinya sambil membungkukan badannya.

"Oh teman Yongie, tante namanya Baekhyun mama nya Taeyong. Kamu kesini mau jenguk Taeyong ya?" tanya Baekhyun.

"Iya tan, maaf ya ngeganggu siang siang gini"

"Eh ngga kok, ayo masuk Jaehyun. Tadi tante barusan suapin Taeyong makan siang, kamar nya di lantai 2. Kamu naik aja keatas, di pintu kamar Taeyong ada tulisan Yongie's room kok" Jelas Baekhyun.

Jaehyun mengangguk paham, "Kalo gitu saya izin ke atas ya tan, permisi"

"Iya Jaehyun"

Jaehyun segera naik ke lantai dua, sesampainya di atas Jaehyun dapat langsung menemukan kamar Taeyong. Ia terkekeh gemas melihat tulisan yang berada di depan pintu kamar Taeyong.

tok tok tok

"Yongie udah minum obatnya ma!" Teriak Taeyong dari dalam kamar. Lagi lagi Jaehyun terkekeh, ternyata Taeyong mengira bahwa Baekhyun yang mengetuk pintu kamarnya.

"Ini gua Jaehyun bukan mama lu" Ujar Jaehyun.

Dan ga lama, pintu kamar Taeyong terbuka dan menampakkan sosok mungil dengan baju tidur berwarna pink yang bergambar beruang. Rambutnya yang acak acakan serta hidung memerah menambah kesan imut Taeyong.

"Loh Jaehyun? kok disini?"

Bukannya menjawab, Jaehyun malah masuk ke dalam kamar Taeyong sambil menarik tangan si mungil dan tak lupa mengunci pintu kamar.

"Eh.."

Jaehyun mendorong kedua bahu Taeyong sehingga membuat Taeyong terduduk di atas kasurnya.

"Lu duduk aja, masih sakit kan? Nih gua bawain susu strawberry kesukaan lu" Jaehyun menyerahkan plastik kresek yang ia bawa tadi dan Taeyong dengan bingung mengambil plastik kresek yang dikasih Jaehyun.

"Yong.." Panggil Jaehyun.

"Iyaa Jaehyun?" Taeyong sedikit mendongak karena posisi Jaehyun yang berdiri di depannya.

Tatapan polos Taeyong benar benar membuat gairah Jaehyun bangkit, apalagi bareface Taeyong. Gemesin banget yatuhan, Jaehyun gak kuat.

Jaehyun berdehem sebelum akhirnya membuka suara, "Gua mau minta maaf, semalam gua lagi ada masalah sama bokap dan gua malah jutekin lu. Maaf ya, gua janji ga bakal jutekin lu lagi"

"Eung? Jaehyun kenapa minta maaf? Yongie gak papa kok" jelas itu bohong. Buktinya Taeyong sampai sakit gara gara memikirkan Jaehyun. Tapi ya namanya gengsi, mau gimana lagi.

"Gak usah ngelak, gua tau lu semalaman mikirin gua sampe sakit gini, gua jadi ngerasa bersalah sama lu" Jaehyun mengelus rambut Taeyong dan sedikit merapihkannya.

Taeyong jamin pasti kedua pipinya sudah memerah, "Eh? kata siapa?! Kemarin aku begadang gara gara eum..." Oke, Taeyong bingung mesti bohong apa.

"Nahkan bohong, udah ah jujur aja kalo lu emang mikirin gua semalaman" goda Jaehyun.

Taeyong mencebikan bibirnya kesal, "Ish! Berisik Jaehyun!"

Jaehyun langsung mendudukan dirinya di sebelah Taeyong, "Maaf ya, janji deh gak bakal gitu lagi"

Taeyong mengangkat jari kelingkingnya ke depan wajah Jaehyun, "Janji ya jangan cuekin Yongie lagi?"

Jaehyun menahan senyumnya melihat tingkah lucu dari Taeyong. Jaehyun mengecup kelingking Taeyong lalu mengkaitkan kelingkingnya ke kelingking si mungil.

"Janji sayang"

Lagi lagi, pipi Taeyong memerah akibat perlakuan manis Jaehyun.

tbc

WhatsApp | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang