Kesetiaan itu hanya sebuah kemustahilan dalam dunia pelangi, sebaik dan sesetia apapun kita menjaga hubungan dengan pasangan, tentu akan ada saatnya kita pernah bermain hati bahkan lebih dengan beberapa orang. Sampai akhirnya kita akan menemukan orang yang tepat dalam ikatan sah.
AKULAH FRANS LELAKI GILA YANG AKHIRNYA TUNDUK BUKAN HANYA OADA HATI DAN KESETIAAN TAPI JUGA PADA KEADAAN DAN MASA LALU. SILAHKAN HUJAT AKU, KARENA BUKAN TUGASKU MEMBENCI DIRI SENDIRI. ITU TUGAS ORANG LAINBagi yang baca ini, coba jawab pertanyaan ini di kolom komentar
1. Berapa kali kalian pacaran sesama?2. Berapa kali kalian pernah berhubungan, minimal ciuman dengan orang lain baik pacar, gebetan, ttm, orang yang kalian gak kenal sebelumnya atau mungkin menyewa gigolo?
Tolong dijawab nanti di kolom komentar setelah selesai membaca. Vote juga---------------------------
Aku datang lagi ke kota ini, setelah setahun lalu pindah ke bandung tapi kota ini sudah memberikan kenangan yang sulit aku lupakan, baik itu kenangan dengan teman temanku dulu ataupun tragedi yang sudah membuat hidupku berubah seperti sekarang ini.
Aku rindu mbah ku yang saat ini juga makin renta, tapi tiap kuajak ikut ke bandung, beliau selalu berkata
"mbah mau mati di rumah ini wa, mbah nyaman tinggal di rumah ini"Jika sudah begitu, aku tak bisa berkata apa apa lagi. Yang penting keluargaku sudah menyuruh orang agar selalu memerhatikan si mbah dan tentu saja mengabari kami jika terjadi apa apa dengan mbah.
Tapi tujuan ku disini sekarang bukanlah untuk liburan, bukan juga yang utama ketemu mbahku. Tapi kali ini aku pengen ketemu dengan frans, kakak tingkat yang sudah mengubah hidupku sejak kejadian di villanya dulu bersama teman temannya.
Ingat sekali saat itu aku diculik dan diikat oleh mereka, aku dibawa ke sebuah vila dan ditelanjangi. Aku takut dan begitu panik saat seorang pria membawa pisau menghampiriku, dia mengatakan akan melepaskanku dari ikatan, tapi nyatanya setelah itu aku mengalami kejadian yang sangat menyedihkan di hidupku. Aku diperkosa
Ya..aku di perkosa oleh kakak kelasku saat itu...
Dia memanggil nama fifi..fifi.. aku yakin sosok fifi tiba-tiba pasti muncul di pikirannya dan buat dia membayangkan aku sebagai fifi
Awalnya aku berontak tapi pemerkosaan itu sempat membuatku takut karena aku yakin jika melawan aku mungkin saja akan dibunuh.
Tapi ternyata setelah itu situasi lain skali, ternyata si frans sedang depresi dan malah ingin bunuh diri.
Syukurnya dia bisa selamat tapi kejadian itu membuat hidupku berubah.
Sejak saat itu wajah frans selalu membayangiku. Kadang muncul rasa takut, kadang juga sebuah rasa aneh membuatku bergejolak. Aku sering bermimpi diperkosa olehnya lagi, bahkan tidak lagi melawan tapi dalam mimpi itu aku sangat menikmatinya. Beberapa kali malah aku merasakan ejakulasi saat memimpikan itu. Pagi pagi badanku lemas dan aku harus membersihkan diri dari sisa sperma yang mengering di CDku.
Sialnya sekeras apapun aku mencoba menonton bokep normal, tetap saja malah wajah frans yang selalu hadir dalam Mimpiku. Setahun inipun aku selalu pendam rasa ini. Mencoba mengalihkannya dg memacari cewekpun ternyata sia-sia bahkan aku dicap lelaki cupu dan pengecut hanya karena 6bulan pacaran gak sekalipun aku berani menyentuh pacarku. Termasuk memegang tangannya.
Fransss...ya aku harus bertemu dengannya. Bertemu untuk menjelaskan kondisiku saat ini.
Kondisi yang mungkin alam bawah sadarku menginginkan kejadian itu terulang lagi.
--------------------------------------------
Pagi ini aku memencet bel rumah frans, aku dapat dari temanku di sma ku dulu. Rumah yang begitu besar dengan halaman luas serta kolam renang yang mewah. Sungguh frans memang orang yang kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GGKP 4
Teen FictionUntuk paham cerita ini harus baca GGKP 1-3. Tak harus menjadi penulis hebat jika engkau ingin melanjutkan kisah yang tertunda....aku jatuh cinta pada kisah Fifi dan Frans. Begitu juga rasa cinta yang tumbuh diantara mereka...aku hanya ingin menyeles...