Beda

775 65 70
                                    

Aku beruntung sekali, bisa liburan bersama frans si bodoh yang manja ini. Frans yang saat ini sangat berarti buatku.

Kadang aku berpikir kenapa aku begitu mencintai dia ya, apa karena kami melewatkan liburan ini dengan melakukan aktivitas ranjang? Tapi prosesku sampai bisa mencintai frans tidaklah sesederhana yang sudah kami lalui, frans memang layak dicintai. Frans sempurna dan dia mampu membuatku begitu nyaman bersamanya termasuk menikmati permainan kami, apalagi saat penyatuan kami, kontolku terasa benar-benar diremas dan dimanjakan di dalam sana dengan kenikmatannya. Apalagi ditambah jilatannya di putingku, dan bergantian diselingi ciuman panas kami. Ah....sulit kujelaskan dengan kata-kata. Yang pasti aku anak muda yang telah masuk ke jalan yang salah. Tapi aku ingin tetap menyusurinya karena di jalan salah inilah saat ini aku bersama orang yang telah mencuri hatiku, mewarnai hidupku dan telah merantai hidupku dengan cintanya. Iya, karena kutahu frans juga mencintaiku. Jadi tak ada salahnya kami sebagai anak muda menikmati ini termasuk penyatuan tubuh kami yang menandakan begitu dalamnya perasaan kami berdua.

Ahhh.. lebay gak sih kata-kataku? Tapi aku mau bilang, Frans aku mencintai kamu frans bodoh ku.
Frans sayang

*******

Setelah semalam kami di jemput untuk makan malam di daerah kedonganan, kami pulang dengan perut kenyang, makan malam ala candelight diner dipinggir pantai dengan menu seafood yang banyak. Aku sangat menikmatinya sampai aku yang menghabiskan banyak makanannya, diiringi lagu It's You dari Sezeiri makin buat suasananya terasa sekali dipenuhi perasaan sayang buat frans, frans makan sedikit dan lebih banyak terlihat menatap wajahku saat makan

"Makan to frans"

"Ni kan udah makan fi"

"Sedikit banget, aku gak enak ni makan banyak, sama sama frans"

"Makan aja sepuasmu fi, aku udah kenyang cukup dengan liatin ekspresimu"

"Lucu fi"

" Hemmpp.. serah deh frans, tapi sumpah deh tempatnya bagus, lagunya bagus, makanannya enak, pelayannya cantik juga"

"Eits.. apa kamu bilang? Pelayannya cantik??"

"Coba nae deketin minta nomor telpnya, trus ajak ke hotel ajak ngesex dia disana"

Baru bilang begitu saja frans dah cemburu, tapi bukankah aku juga sama kya dia ya

"Cuma menilai lo frans sayang, buat apa kenalan jika di depanku udah ada orang yang aku cintai dan juga sempurna begini? Walau sama sama berbatang sih"

Seketika frans tersenyum malu, hehe frans aku makin suka jailin kamu sekarang.

****
Dan kini kami sudah di jemput di depan oleh travel kami, hari ini kami akan menjelajah bali...pertama kami diajak ke restoran di uluwatu untuk sarapan. Hal pertama yang aku lihat adalah kemahakuasaan Allah yang menciptakan pemandangan seindah ini.

 Hal pertama yang aku lihat adalah kemahakuasaan Allah yang menciptakan pemandangan seindah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GGKP 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang