Sampai di restaurant tempatnya bekerja, Kian langsung memarkirkan sepedanya di tempat biasa, setelah itu kian langsung masuk ke dalam ruangan khusus karyawan untuk berganti pakaian dan bersiap siap untuk bekerja.
Setelah berganti pakaiannya dengan seragam khusus untuk bekerja, kian langsung menaruh barang barang milik nya di kantor dan mulai bekerja.
"Hai kak putra!". Sapa kian kepada salah satu pelayan di sana yang juga berteman baik dengannya.
"Hai ki, udah selesai kuliahnya?".Sapa putra sekaligus bertanya pada kian.
"Iya nih kak udah selesai, tadinya hari ini 2 mata kuliah, tapi mata kuliah yang ke 2 dosennya gak masuk jadi aku langsung ke sini deh".Jawab kian.
"Eh elo udah dateng ki, yuk bantuin kakak buat nganterin pesenan di meja sebelah barat sana, banyak soalnya".Ucap lian yang juga salah satu pelayan disana.
"Yuk kak, kak putra aku lanjut kerja dulu ya".Ucap Kian.
"Siap, kakak juga mau ke dapur lagi ngambil pesenan".Ucap putra.
Kian bekerja dengan penuh semangat hari ini, dan tak lupa senyum manis yang selalu ditunjukannya walaupun hari ini sangat melelahkan bagi kian dan kawan kawannya karena sangat ramainya restaurant hari ini, meski begitu kian selalu bersyukur apa yang dijalaninya saat ini.
------
Setelah selesai mengajar di kampus, radit berencana makan siang di salah satu cafe yang baru buka dekat kantor salah satu sahabatnya, radit pun juga mengajak sahabatnya tersebut untuk makan siang bersama.
Setelah sampai di cafe dan duduk di salah satu kursi, radit langsung memanggil pelayan untuk memesan makanan untuk dirinya sekaligus sahabatnya sambil menunggu sahabatnya itu datang.
"Silahkan mau pesan apa pak?".Tanya pelayan tersebut sambil menyerahkan buku menu.
"Spagethi Carbonara 2, Jus Strawberry 1 dan Jus jeruk 1".Ucap radit.
"Baik pak, saya ulangi Spagethi Carbonara 2, Jus Strawberry 1, Jus Jeruk 1, ada tambahan lagi?".Ucap pelayan tersebut.
"Tidak ada".Jawab radit.
"Baik, silahkan ditunggu pesanannya".Ucap pelayan tersebut langsung pergi meninggalkan radit.
Tak lama kemudian, sahabat radit pun datang, dan langsung duduk di hadapan radit.
"Sorry gue telat dit, tadi baru selesai meeting".Ucap orang tersebut.
"No problem van, gue ngerti, oh iya gue udah pesenin makanan buat lo".Ucap radit.
"Btw thanks dit".Ucap Evan.
Ya, dia adalah Evander Xavelio Zavero, putra pertama dari Arkana Zavero dan Clarissa Shirena Zavero , Evan merupakan cucu pertama di keluarga Zavero.
"Gue denger hari ini hari pertama lo ngajar di kampus ya?".Tanya Evan.
"Hmm, kalo gak karena di paksa uncle david mungkin gue gak mau".Sahut Radit.
"Gpp lah bro, itung itung buat pengalaman lo dan biar gak jenuh nongkrong dikantor mulu".
Setelah itu pesenan mereka pun datang, mereka langsung memakan makanan yang telah mereka pesan.
"Van, ada yang gue pingin omongin sama lo".Ucap radit serius.
"Apa?".Tanya singkat evan.
"Tadi ada salah satu mahasiswi gue sekaligus PJ di kelas gue punya nama belakang sama kaya keluarga lo, namanya Kiandra Alicia Zavero, kok bisa marga keluarga lo ada di orang lain, setau gue cuma keluarga lo yang punya sekaligus boleh memakai marga Zavero".Ucap radit panjang lebar.
Deg
Evan tiba tiba mematung mendengar penjelasan radit tersebut.
"Setau gue lo juga punya adek bungsu perempuan tapi kan adek lo meninggal sejam setelah dilahirkan, dan selebihnya keluarga zavero hanya memiliki keturunan laki laki".Lanjut radit.
Deg
Evan menatap dengan pandangan kosong , sekelibat kejadian kelam di hidupnya tiba tiba berputar kembali.
"Van are you ok?".Tanya radit
"I'm ok dit, nanti gue selidikin".Ucap evan.
"Sorry van kalau misalkan semua penjelasan gue ini bikin ngingetin semua sama masa lalu lo dan bikin lo sedih".Ucap radit.
"Gpp dit, gue paham pasti lo penasaran dengan ini semua".Ucap evan.
"Yaudah lebih baik kita lanjutin makan siang terus langsung balik ke kantor masing masing".Ucap radit.
"Hmm".Sahut evan.
"Ada apa sebenarnya ini tuhan?".Batin evan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIANDRA (END)
RandomHappy Reading... Tentang Kiandra.. Si gadis kesepian yang menginginkan kasih sayang dan kehangatan sebuah keluarga... Walaupun memiliki banyak sahabat yang berada disampingnya. Start : 28 Agustus 2021 End : 01 April 2022 *all picture by google and...