Part 15

14.7K 804 3
                                    

Di kamar kian, kini kian tengah tertidur pulas ditengah kedua orang tuanya dengan tidur di pelukan sang buna.

Kamar Kian

(picture : google)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(picture : google)

Clarissa menitikan air matanya melihat sang putri tengah tertidur didekapannya, hal itupun tak luput dari perhatian arkan yang bahagia akhirnya bisa berkumpul bersama putri tercintanya.

"Mas..hiks aku bahagia...akhirnya aku bisa memeluk putriku lagi hiks, selama ini dia hidup menderita dan kesepian mas..hiks".Isak Clarissa.

"Aku pun sangat sangat bahagia sayang, dia perempuan hebat dan kuat, dia juga mirip sekali sama kamu dan juga cantik seperti kamu".Ujar arkan yang membuat pipi clarissa memerah.

"Iya mas, kita harus bahagiakan dia mas dan memberikan apa yang seharusnya dia dapatkan selama ini, aku akan berusaha menjadi ibu yang baik untuk putri kita mas".Ujar clarissa.

"Tentu sayang, aku pun akan berusaha menjadi ayah yang baik dan terhebat untuk putri kita".Sahut arkan.

Arkan dan Clarissa pun mengecup kening putri mereka secara bergantian lalu setelah itu mereka ikut tertidur bersama kian.

--------

Sore hari pun tiba, perlahan mata kian pun terbuka dan melihat kedua orang tuanya yang tengah tertidur sambil mendekapnya, kian sangat bahagia dan dia berharap kebahagiaan ini bisa bertahan selamanya, kian pun merasa baru kali ini dia tidur dengan sangat nyenyak. Tak lama setelah itu arkan dan clarissa pun ikut terbangun.

"Putri buna sudah bangun hm?".Ucap clarissa sambil mengusap kepala kian.

Kian mengangguk sambil tersenyum menatap buna dan ayahnya.

"Sekarang kian mandi ya, terus sholat, ayah dan buna juga mau mandi dan sholat".Ujar arkan.

Kian mengangguk lalu mengecup singkat pipi arkan.

Cup

"Kian sayang ayah".Ucap kian.

"Kian gak sayang sama buna nih? Cuma ayah aja yang dicium, buna engga?".Ucap clarissa pura pura ngambek.

Cup.

Kian mencium dan memeluk bunanya.

"Kian juga sayang banget sama buna".Ucap kian sambil tersenyum.

"Buna juga sayang sekali sama kian".Ucap clarissa sambil mengelus rambut putri cantiknya.

"Ayah juga sayang kian dan buna".Ucap arkan sambil ikut menghambur memeluk istri dan putrinya.

KIANDRA  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang