Part 37

6.1K 324 1
                                    

Sore hari ini kian baru saja menyelesaikan kuliahnya. Kian beserta para sahabatnya yakni afandi, nara dan dira menuju kantin fakultas untuk mengisi perut mereka sebelum pulang karena tadi mereka melewatkan makan siang, sissy dan jovan tidak ikut mereka karena harus segera pulang ke rumah.

"Sebagai cowok yang paling ganteng se-universitas, gue bakal pesenin makan buat kalian, dan kalian para ciwi ciwi silahkan cari bangku".Ucap pd afandi.

"Mulai deh lo lebay nya".Cibir dira.

"Hehehe buruan mau pada pesen apa dayang dayangku tersayang?".Tanya afandi sambil cengengesan.

Pletak

Nara menjitak kening afandi.

"Awhsss sakit nar".Ringis afandi sambil mengusap keningnya.

"Lagian pake sebut gue,kian sama dira dayang dayang lo, gak sudi".Ucap nara.

"Jangan marah marah sama gue lo nar nanti jodoh gimana hayo??".Ucap afandi.

"Amit amit".Ucap nara.

Dira dan Kian pun jengah dengan perdebatan mereka.

"Udah udah...kalau ribut terus kapan makannya?".Ucap kian menengahi nara dan afandi.

"Iya nih gue udah laper".Ucap dira.

"Sorry".Ucap nara dan afandi bersamaan.

"Yaudah kian pesen soto ayam plus minumnya es teh manis".Ucap kian.

"Gue samain kaya kian".Ucap dira.

"Gue juga samain kaya kian dan dira".Ucap nara.

"Ok tunggu pesanan kalian, babang ndi pesen dulu".Ucap afandi lalu pergi memesankan makanan untuk sahabat sahabatnya namun sebelum itu afandi sempat berbalik sebentar menatap nara sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Idihhh dasar centilll".Gerutu nara.

"Hahahaha".Tawa kian dan dira bersamaan.

-------

Kian dan beserta sahabat sahabatnya sudah menyelesaikan makan mereka dikantin, kini mereka sedang berjalan menuju parkiran dan kian berencana akan pulang bareng dira.

Sampai di parkiran mereka terkaget melihat parkiran kampus yang mendadak ramai dan tidak seperti biasanya.

"Kok tumben rame gini, ada apa sih?".Ucap nara penasaran.

"Dari pada penasaran, kita kesana yuk".Ajak dira pada sahabat sahabatnya.

Kian, nara dan afandi mengangguk lalu mengikuti dira menuju kerumunan tersebut.

Kian melongo melihat keempat pria yang sedang berdiri sambil bersandar di mobil mereka masing masing. Mereka sedang dikerumuni oleh para mahasiswi kampus.

"Kakak?".Beo kian.

"Princess...".Sapa keempat pria tersebut setelah melihat adik perempuannya.

Ya mereka adalah Kenan, Arsen, Rama dan Sean yang kompak mendatangai kampus adiknya untuk menjemput kian.

"Ki lo kenal mereka?".Tanya afandi.

"Mereka berempat kakak kandung kian ndi".Jawab kian.

"KAKAK LO KI? ANJIR COGAN SEMUA..".Teriak dira.

"Berisik di elahh gak usah teriak juga".Ucap nara sambil menutup kupingnya.

"Tau ni dira, masih ganteng juga gue".Ucap afandi.

Dira menatap kesal kearah afandi,"dihh pede emang gue nanya".

"Sabarkan ndi Ya Allah...orang sabar jodohnya song hye kyo".Ucap afandi lebay.

KIANDRA  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang