Part 17

13K 776 5
                                    

Ayah

Tolong baca email yg ayah kirim

Iya yah

Kenan mengernyitkan dahinya setelah membaca chat dari ayahnya. Karena penasaran, akhirnya kenan membuka email yang ayahnya kirim.

Kenan dengan teliti membaca satu demi satu dokumen serta mengamati foto dan video yang ayahnya kirim.

Deg

"Apa maksudnya ini?".Lirih kenan.

"Gak...mungkin...gak mungkin...".Ucap kenan dengan mata yang berkaca kaca sambil menatap foto yang dikirimkan ayahnya.

Kenan mengusap foto yang terpampang dilayar laptopnya,"Jadi kamu masih hidup sayang? Kamu cantik sekali seperti buna."

"Kakak janji akan berusaha jaga kamu dengan baik....Kakak kangen....kakak sama sekali belum pernah memeluk kamu".Ucap kenan dengan air mata yang berlinang.

"Kita akan bertemu segera ya sayang".Ucap kenan.

Kenan pun langsung menghubungi sekertarisnya untuk masuk ke ruangannya.

Tok tok tok.

"Masuk".Sahut kenan.

Ceklek

"Permisi sir, ada yang bisa saya bantu?".Tanya Andra sekretaris kenan yang juga berasal dari indonesia.

"Siapkan pesawat untuk ke indonesia sekarang, dan tolong handle pekerjaan saya disini selama 2 minggu kedepan, untuk berkas berkas yang penting kamu tinggal kirim saja lewat email biasa". Ucap kenan.

"Baik pak, akan saya laksanakan".Ucap andra.

"Ok, silahkan kamu kembali bekerja".Ucap kenan.

Andra pun pergi keluar dari ruangan kenan. Dan setelah itu kenan pun menyiapkan dirinya untuk bergegas pulang ke mansionnya untuk packing bersiap ke indonesia.

--------

"Hiks hiks...adek hiks, kenapa mereka tega misahin kita selama ini hiks..".Tangis Rama setelah membaca email dari ayahnya.

Rama terduduk dilantai di ruang kantornya dengan pandangan kosong dan air mata yang mengalir.

"Dulu..saat kepergian kamu...hidup kakak sangat hancur dek, kakak belum sempat peluk kamu...tapi kamu malah pergi.....maka dari itu kakak ikut oma opa kesini karena cahaya hidupnya kakak telah pergi".

"Kamu sudah dewasa sekarang...dan sangat cantik....kakak janji bakal jagain kamu dengan baik dan berusaha untuk bikin adek kesayangan kakak selalu tersenyum..miss you rara..."

"Tunggu kakak dan oma opa pulang ke mansion sayang..."

Setelah itu rama membereskan tas kerjanya dan pulang menuju mansion untuk memberitahu oma opa dan untuk bersiap menuju indonesia.

------

Pagi ini setelah sarapan kian sedang mondar mandir untuk memutuskan apakah dia akan menghubungi sisy sekarang atau nanti. Pasalnya dia takut sisy marah dan kecewa karena kian belum menghubungi dia apalagi jovan.

KIANDRA  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang