Part 34

7.6K 400 3
                                    

Akhir pekan ini tepatnya hari sabtu, keluarga zavero sedang berkumpul di taman belakang mansion. Oma opa pun turut ikut serta berkumpul bersama mereka.

Kian dan Kelima kakaknya sedang asyik bermain game ludo king di gazebo taman sedangkan arkan dan clarissa juga oma opa sedang mengobrol dikursi taman yang disediakan sambil ngopi dengan beberapa cemilan.

Dan sesuai kesepakatan bagi yang paling banyak kalah akan mendapatkan hukuman. Hukuman nya adalah jika yang kalah dari pihak boys yang akan menentukan adalah kian sebaliknya jika kian yang kalah yang yang akan menentukan hukumannya adalah para boys.

Dan kali ini yang paling banyak mendapat kekalahan dari 10 ronde permainan adalah Rama, karena rama sudah 7 kali kalah sedangkan sisanya Arsen 2 kali dan Evan 1 kali.

Rama memberengut kesal karena dia mengalami kekalahan.

"Hukuman menantimu bang toyibku sayang".Ucap Sean.

"Sabar ya bro".Ucap Arsen sambil menahan tawa.

"Silahkan princess untuk memberikan hukuman untuk abangmu itu".Ucap Evan.

"Oke hukuman buat kakak yaitu..em...karena kian suka girl group twice, kakak harus nari didepan semua keluarga pake lagunya twice yang what is love dan koreonya harus sesuai sama yang divideo".Ucap kian.

"Memang lagunya seperti apa princess?".Tanya kenan.

Kian pun lalu menunjukkan videonya.

Lalu meluncurlah tawa dari mereka semua karena mereka membayangkan rama yang terkenal cuek, dingin, tegas, kejam dan berbadan atletis malah menari seperti itu.

"Hahahahaha, aduh kak ram gue sakit perut ngebayangin lo joged lagu girl group apalagi koreonya cewek banget wkwkwk".Ujar Sean sambil tertawa ngakak.

"Wkwkwk apalagi nari didepan buna, ayah, oma, opa dan kita semua hahaha".Ucap arsen.

Rama pun mendengus kesal dan mengerucutkan bibirnya.

"Kakak mau kan?".Ucap kian memohon dengan puppy eyes nya.

"Rara sayang apa gak ada hukuman yang lain hm? Misalnya kamu mau kakak beliin kapal pesiar atau mau kakak beliin mobil keluaran terbaru gitu?".Ucap rama sambil mencoba membujuk kian.

"Rara gak mau itu kakak, rara cuma pingin kakak nari pake koreo lagu what is love nya twice".Ucap kian.

"Kakak gak mau ya?".Tanya kian dengan mata yang berkaca kaca.

Semua para boys zavero menatap tajam rama dan rama gelagapan melihat mata princess kesayangan mereka berkaca kaca dan hendak menangis.

"Oke fine, kasih kakak waktu 1 jam buat ngapalin koreonya".Ucap rama pasrah karena yang paling penting baginya adalah kebahagiaan dan senyuman adiknya walau dia harus menanggung malu karena hukuman adiknya tersebut.

"Makasih kakak sayang".Ucap kian sambil mengecup pipi rama.

Cup

"Semangat narinya".Ucap kian menyemangati.

"Thank you sayang...apapun bakal kakak lakuin buat kamu yang penting kamu senang dan bahagia".Ujar rama sambil tersenyum menatap adik perempuan satu satunya.

--------

Satu jam kemudian

Keluarga zavero telah berkumpul diruang keluarga menunggu rama yang sedang bersiap siap untuk menari dihadapan mereka semua.

KIANDRA  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang