Para boys zavero pun memelototi radit.
"Lo kalau mau nyari ribut mending pergi aja deh dari sini dit".Ucap Evan.
"Gak ada calon istri calon istri'an sana aja lo kawin sama mimi peri bang".Ucap ketus Kenan.
"Emang tu minta di tampol pake ngomong kian calon istrinya".Ucap arsen.
"Udah deh bang jangan ngaco, lo sama kian bagai om om dan ponakan".Ucap rama.
"Kita adu di ring tinju dulu yuk bang".Ucap sean tersenyum smirk.
"Sebelum kamu mengklaim kian sebagai calon istri, kamu harus masuk kandang si bobby dulu nak radit".Ucap arkan.
(Bobby adalah singa peliharaan arkan)
Radit meneguk salivanya sambil berkeringat dingin karena mendengar ucapan dan ancaman dari arkan dan kelima putranya. Terutama arkan yang ingin dirinya masuk ke kandang singa milik arkan yang errr sangatlah ganas.
"Mamakkk tolonglah anakmu ini menghadapi para monster huaaaa".Batin radit
Radit mencoba menetralkan kembali kondisinya.
"Ekhemm begini bapak bapak sekalian yang terhormat...tadi itu cuman bercanda...maksud saya tuh mengenai calon..em itu calon pacar hehe".Ucap radit sambil cengengesan.
"Maksudnya kian calon pacar kamu?".Tanya arkan sambil memicingkan matanya pada radit.
"Iya bapak mertua ehhh maksudnya om arkan yang terhormat dan ganteng tapi masih gantengan saya, saya kebetulan suka sama putri om, restuin ya om dan doain saya biar putri om suka sama saya".Ucap radit.
"Kalau kian gak suka sama kamu?".Tanya arkan.
"Ya kasian de loooo".Ucap kompak evan dan keempat adik laki lakinya.
Radit menatap kelima kakak kian dengan kesal.
"Sudah sudah, saya gak melarang kamu mendekati kian atau suka sama kian. Tapi sebaliknya jika kian tidak menyukai kamu jangan dipaksa ya? Sesuatu yang dipaksakan akan berakhir tidak baik. Saya cuma pesen sama kamu nak radit jangan pernah kamu menyakiti putri saya kian atau membuat kian menangis, jika itu terjadi maka kamu akan mendapatkan balasan yang berkali kali lipat dari saya dan kelima kakak kian plus kamu juga harus bersiap siap dikurung dikandang bobby".Ucap arkan.
Radit mengangguk paham,"saya janji tidak akan memaksa kian, tidak akan menyakiti kian atau membuat kian menangis, saya akan berusaha membahagiakannya".
Tiba tiba kian pun turun menggunakan lift dengan buna nya setelah berganti pakaian.
(Outfit kian)
"Hai semuanya..".Sapa kian.
"Princess/Rara/Kian".Sahut semuanya sambil terpana melihat penampipan dan kecantikan kian.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIANDRA (END)
RandomHappy Reading... Tentang Kiandra.. Si gadis kesepian yang menginginkan kasih sayang dan kehangatan sebuah keluarga... Walaupun memiliki banyak sahabat yang berada disampingnya. Start : 28 Agustus 2021 End : 01 April 2022 *all picture by google and...