Part 12

14.6K 921 2
                                    

Pagi ini, kian sedang bersiap siap untuk berangkat ke kampus karena dia terlambat bangun tadi, karena sehabis sholat subuh kian ketiduran dan alhasil dia baru bangun jam 06.30 padahal kelas pagi dimulai pukul 07.30 belum lagi perjalanan ke kampus yang membutuhkan waktu.

Setelah penampilannya beres, kian bergegas untuk membuat sarapan karena kian sudah sangat lapar dan terakhir kian makan yaitu kemarin siang saat jalan jalan dengan sahabatnya sissy.

Di dapur kecilnya kian membuka stok makanannya yang ingin dia masak, namun naas ternyata stok makanannya sudah ludes habis begitu juga dengan beras karena kian lupa belum belanja.

"Yah..gak ada makanan, yaudah deh nanti makan di kantin aja abis kelas pak radit, lagian pak dwiga juga gak masuk lagi dan cuman ngasih tugas, please perut..kali ini bersahabat yah sama kian".monolog kian.

Akhirnya kian pasrah untuk menahan lapar sampai selesai kuliah nanti, kian pun bergegas keluar rumah menuju sepedanya lalu setelah ia menggowes sepedanya menuju kampus.

-------

Setelah sampai kampus, kian langsung tergesa gesa menuju kelas karena 10 menit lagi kelas pak radit akan segera dimulai.

Sampai di depan kelas dengan nafas yang terengah-engah, kian langsung masuk ke dalam dan mendudukan diri di kursi.

"Tumben lo ki biasanya datang paling awal".Ucap sissy.

"Huhh huhh, kian ketiduran sehabis subuh sy mangkanya kian kesiangan".Ucap kian masih dengan nafas yang terengah engah.

"Wkwk, tarik nafas dulu napa ki...tenang pak radit juga belum datang kok".Ucap Nara.

Beberapa menit kemudian Radit masuk ke kelas.

"Selamat pagi semuanya...".Sapa Radit.

"Selamat pagi pak...".Jawab seluruh mahasiswa/i.

Setelah itu radit langsung mengabsen seluruh mahasiswa/i dan langsung memulai materi.

"Baik, hari ini kita akan membahas materi baru yaitu........."

2 jam kemudian kelas radit pun selesai dan radit juga mengumumkan bahwa minggu depan akan dilaksanakan kuis. Setelah itu radit langsung membubarkan kelas, dan para mahasiswa/i langsung keluar kelas karena tidak ada matkul lagi setelah ini.

Kian, Sissy, Nara, Dira, Jovan dan Radit masih berada di dalam kelas sambil membereskan alat tulis mereka.

"Semuanya gue duluan ya, gue harus anter nyokap ke supermarket, dahh semuanya".Ucap Nara pada yang lainnya dan langsung pergi keluar kelas.

"Hati hati yess sistur nara".Ucap Sissy

"Gue juga duluan ya, ada perlu sama temen SMA gue".Ucap Dira.

"Iya dir hati hati".Ucap kian.

"Oke ki gue duluan ya, Assalamualaikum".Ucap Dira.

"Waalaikumsallam".Ucap semuanya.

"Sy, bang Raska suruh kumpulan bem buat rapat event bulan depan".Ucap jovan pada sissy, kebetulan mereka ikut organisasi BEM.

"Oke van bentar gue bales chat nyokap dulu".Ucap sissy yang masih membalas chat bunda nya.

Sedangkan di sisi lain kian sedang meringis menahan sakit di perutnya, mukanya pun sudah pucat dan keringat dingin pun sudah keluar.

KIANDRA  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang