Happy reading everybodyDikantin kampus sudah ada Dirgan dan kedua sahabatnya Arga dan Risky. Mereka bertiga itu the most wanted in the university kurang lebih istilahnya untuk mereka bertiga seperti itu.
Julukan itu diberikan untuk mereka karena mereka merupakan cowok terpopuler and handsome yang dikenal oleh semua warga kampus kencana tetapi tetap gantengan Dirgan sihh,sang Presdir kampus.
Setelah sampai dimeja "bang ejo"pemilik kantin kampus langsung menyiapkan makanan untuk mereka bertiga karena memang "bang ejo" sudah mengetahui apa makanan untuk para lelaki itu.
"Silahkan dimakan,bang ejo tinggal dulu yah"pintah bang ejo ketika selesai menyiapkan makanan dan hal itu membuat mereka hanya mengangguk mengiyakan.
"Terimakasih,bang ejo terbaiklah"kata Arga mengancungkan kedua jempolnya yang membuat Risky yang melihatnya hanya tertawa pelan sedangkan Dirgan sibuk dengan kesibukannya ,entah apa itu.
"Untung aja cewek kalau cowok udah gue gantung di pohon tomat".wkwk
"Lihat aja, loh akan dapat ganjarannya karena berani melakukan hal itu kepada seorang DIRGAN CLARENZO"
"cewek sialan, berani-beraninya dia menyemburkan air ke wajah gue"
Kurang lebih Seperti itulah lontaran-lontaran kasar yang keluar dari mulut Dirgan.
Arga yang melihat sahabatnya yang satu ini belum menyentuh makanannya ini memilih untuk membuka suara karena ia tahu hal itu pasti berhubungan dengan kejadian tadi pagi.
"Udahlah Gan, ngga usah dipikirin entar muka loh yang mungil itu jadi berkerut,kan ngga ganteng lagi nantinya"goda Arga teman Dirgan dengan mencolek wajah Dirgan.
"Apaan sih lo?, ngga lucu tau ngga"balas Dirgan yang langsung menghempaskan tangan Arga dari wajahnya .
"Lo kenapa sih Gan,dari tadi mendumel terus kayak tante-tante rempong aja"tambah Risky yang membuat Arga yang mendengarnya ikut menertawakan Dirgan.
"Coba lo berdua diposisi gue, pasti lo berdua juga akan kesal "jawab Dirgan yang sedari tadi diajak ribut oleh kedua sahabatnya itu.
"Lo ngga biasanya sekesal ini,bahkan waktu loh ditampar Nayla karena dituduh selingkuh padahal nggak aja lo biasa aja lah ini malah ngedumel kayak emak-emak hanya karena semburan air "kata Arga yang mengingat kembali masa lalu Dirgan.
"Tau ah,gue ke kelas"kata Dirgan yang langsung berjalan meninggalkan Arga dan Risky yang masih menikmati makanan mereka yang ada dimeja .
"Gan,makanannya "panggil Risky
"Untuk lo aja"kata Dirgan yang membuat Risky tersenyum bahagia.
"Emang yah, rezeki anak baik"kata Risky yang membuat Arga hanya menggeleng.
***
"Tar.....Tara....."
Karena mendengar namanya dipanggil Tara langsung berbalik mencari sumber suara.
"Sini"
Ternyata yang memanggilnya itu adalah Amanda dan sella sahabat SMA nya yang kembali dipertemukan karena mereka satu universitas.
"Manda,sell"panggil Tara yang langsung berlari kearah kedua sahabatnya itu.
"Gue ngga nyangka kita bisa satu kampus,akhirnya kita bisa bersama lagi"tambah Tara yang langsung memeluk kedua sahabatnya karena perasaan kangen yang mendalam, wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
T A R A
Romance안녕 여러분 Jangan lupa untuk follow akun aku sebelum baca yah,biar dapat informasi mengenai ceritaku :) "Takdir merupakan Sesuatu yang menjadi misteri kehidupan,Tidak ada seorang pun manusia yang dapat mengetahui dan bahkan menafsirkan takdirnya"