"Terkadang merelakan adalah cara terbaik untuk menyelesaikan sebuah masalah"
Tara
Annyeong chingu-ya
I'm comeback
Kalian bacanya jam brp?
Aktor Korea favorit ?
Ada yang kenal Tara ngga? orangnya dibawah yah guysss😁
Maaf kalau ada typo prenn🙏
Happy reading everybody
Kepulangan Zean dan Vina hari ini membuat kecemasan Dirgan bertambah. Karena hal itu menandakan bahwa waktunya untuk bersama Tara semakin miris.
"Hallo sayang. Hari ini mama sama papa pulang ke Indonesia. Kamu bisa jemput ngga di bandara?"tanya Vina melalui telepon.
"Maaf ma. Hari ini Dirgan sibuk di kampus. Jadi sepertinya ngga bisa jemput papa sama Mama"jawab Dirgan berbohong padahal ia lagi bersantai dengan kedua sahabatnya di rumah Arga karena hari ini mereka ngga ada kelas jadinya rumah Arga adalah sasaran empuknya.
Dirinya hanya ingin menyendiri untuk sesaat sebelum mereka menemui orang baru yang bahkan ia belum mengenalnya. "Oh gitu. Ya udah it's okay. Semangat belajarnya yah".
"Iyah ma"
Panggilan diputuskan oleh Dirgan. Dirinya merasa bingung dengan keputusan yang sudah ia ambil. Bagaimana mungkin dirinya akan menikah dengan orang yang ia tidak cintai.
"Lagi ada masalah?"tanya Arga yang melihat kecemasan diwajah Dirgan. "Ngga. Ngga ada kok "jawab Dirgan menyangkal. Untuk sementara dirinya tidak ingin membebani orang lain dengan masalah pribadinya.
"Benaran?" Tanya Arga kurang yakin. "Iya benaran calon pacarnya Amanda"jawab Dirgan yang membuat wajah intimidasi Arga langsung berubah drastis. Arga hanya senyum-senyum sendiri mendengar balasan Dirgan.
"Doa-in yah. Biar cepat"gumam Arga yang membuat Risky hanya memutar mata malas. "Dasar bucin"ketus Risky yang mengusap mata Arga dengan tujuan biar Arga cepat sadar dari halunya.
"Kalau mau yah diungkapkan dong. Masa menang di mulut aja kan lucu"tambah Risky yang membuat Arga menyengir sedangkan Dirgan hanya tertawa melihat tingkah kedua sahabatnya.
Memang benar kata orang kalau tertawa bersama sahabat adalah self healing terbaik. Buktinya Dirgan mampu tertawa disaat dia sedang tidak baik-baik. Bagi Dirgan Arga dan Risky bukan hanya sekedar sahabat tetapi lebih dari itu ia sudah menganggap mereka sebagai saudaranya sendiri.
***
Sabtu, 20 November 2021
Dear diary
Kita tidak pernah mengetahui apa yang terjadi dalam kehidupan kita kedepan walau hanya semenit. Iya Seperti aku TARA PUTRI FLORENCE yang tidak pernah menyangka kalau ternyata pada akhirnya aku mencintai orang yang sangat aku benci. Dia adalah kak Dirgan. DIRGAN CLARENZO orang pertama yang aku temui waktu masuk kampus kencana dan pertemuan itulah yang akhirnya membuat aku benar-benar mengalami yang namanya jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
T A R A
Romansa안녕 여러분 Jangan lupa untuk follow akun aku sebelum baca yah,biar dapat informasi mengenai ceritaku :) "Takdir merupakan Sesuatu yang menjadi misteri kehidupan,Tidak ada seorang pun manusia yang dapat mengetahui dan bahkan menafsirkan takdirnya"