"jodoh pasti bertemu"
Happy reading"Gimana Ga,berhasil ngga?"tanya Risky ketika Arga masuk kedalam kelas .
Jadi kemarin itu Arga bertemu dengan Dina,adik semester yang membuat diri Arga terngiang-ngiang untuk menyatakan perasaannya.
"GATOT!!!"respon Arga kesal.
"Apaan tuh ,Ga?"tanya Risky balik.
"GAGAL TOTAL"pekik Arga dengan nada kesalnya.
"Ck Ditolak lagi ?, udahlah Ga,mungkin lo ditakdirkan untuk menjomblo seumur hidup"kata Risky .
"Kasihan banget dah adek Abang "tambah Risky yang tengah tertawa.
"Ihh Abang, mulutnya pengen adek sumpal deh pakai batu,biar ngga ngasal kalau ngomong"respon Arga yang membuat Risky dan Dirgan hanya tertawa .
"Kok batu?,pakai batagor dong biar enak kalau masuknya"respon Risky yang membuat Arga tambah kesal sedangkan Dirgan hanya geleng-geleng dengan dua orang yang ada didepannya ini.
"Lo berdua ada-ada aja"kata Dirgan membuka suara karena sedari tadi ia hanya memposisikan dirinya sebagai pendengar sejati.
"JIKA AKU MEMANG TERCIPTA UNTUKMU,KU KAN MEMILIKIMU,JODOH PASTI BERTEMU"kata Arga yang menyanyikan lagu AFGANSYAH REZA "jodoh pasti bertemu",yang sedikit ia hafal liriknya.
"Gue yakin dengan lirik lagunya,kalau memang jodoh yah pasti akan bertemu "tambah Arga yang membuat Risky dan Dirgan hanya geleng-geleng dengan sobat bucinnya ini.
"Yang sabar yah bos"ujar Risky mengikuti suara sopo dalam kartun Adit sopo & jarwo yang membuat Arga juga ikut tertawa karena suara Risky yang menurutnya sangat lucu.
***
"Nanti sore main yah kerumah gue?,soalnya papa sama Mama gue lagi keluar kota"kata Amanda kepada kedua sahabatnya yang sekarang tengah duduk di salah satu bangku di taman kampus.
"Gue sih boleh-boleh aja soalnya orangtua gue juga lagi pergi keluar negeri untuk urusan bisnis,kalau loh gimana Tar?"tanya sella ketika Tara tidak bergeming .
"Kalau gue sih......"
Sebelum melanjutkan ada notifikasi masuk yang membuat Tara membuka ponselnya dan ternyata ada pesan masuk dari Dirgan.
Dirgan
Sore nanti temanin gue beli buku."Gimana Tar,lo ada waktu ngga?"Tanya Sella meminta Tara melanjutkan kalimatnya yang sempat terpotong karena notif ponselnya.
"Kayaknya gue ngga bisa dehh Manda,Sell"
"Lah emang kenapa Tar?,padahal gue pengen kita ada waktu bersama ,We Time gitu"respon Amanda yang tengah memajukan bibirnya .
"Gue juga sebenarnya pengen banget, tapi ngga bisa karena ini"kata Tara yang menunjukan pesan dari Dirgan yang membuat Amanda geram.
"Benar-benar yah kak Dirgan"omel Amanda dan sella bersamaan.
"Udah-udah, pokoknya setelah berakhir masa jajahannya,gue janji akan main kerumah lo bila perlu kita traveling keliling kota"kata Tara meyakinkan kedua sahabatnya kemudian mereka saling berpelukan.
***
"Rapi benar anak bunda,mau kemana sayang?"tanya mely ketika melihat anak tunggalnya sudah siap dengan celana jeans,baju kaos dilapis dengan sweater hitam favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
T A R A
Romansa안녕 여러분 Jangan lupa untuk follow akun aku sebelum baca yah,biar dapat informasi mengenai ceritaku :) "Takdir merupakan Sesuatu yang menjadi misteri kehidupan,Tidak ada seorang pun manusia yang dapat mengetahui dan bahkan menafsirkan takdirnya"