4. Begin Fall in Love

107 119 48
                                    

"Diam bukan berarti salah tetapi
Diam adalah cara terbaik untuk
Menyelesaikan sebuah permasalahan"


Hallo, i'm come back

Happy reading everybody 😊

Dirgan

Jam 4 sore nanti temanin gua
Ngerjain tugas

Tara

Baik kak

Dirgan

Di cafe Jasmine,ngga ada
Kata terlambat

Tara

Ok

"Bisa ngga sih lo ngga usah ganggu gue sehari aja" kata Tara menunjuk-nunjuk pesan dari Dirgan.

Memilih menghilangkan rasa bosan dan frustasi ,Tara membaca novel yang ia beli beberapa hari yang lalu.

perlu diketahui Tara ini penggemar novel garis keras.

Waktu menunjukkan pukul 03:15, membuat Tara menghentikan kegiatan baca-membacanya dan memilih untuk bersiap-siap.

Setelah merasa sudah ready,Tara keluar untuk memesan taksi online sebelum terlambat dan berakhir pada kemarahan Dirgan.

***

Dirgan menelusuri jalanan yang tidak terlalu padat karena waktu yang memang sudah sore, dimana hanya ada para pedagang jalanan yang berjualan di pinggir jalan.

Cafe Jasmine,tempat favorite Dirgan kalau mau belajar atau sekedar bersantai karena menurutnya desain,warnanya dan semua yang ada di cafe ini memuaskan baginya,yah pokoknya perfect lah untuk dia.

"Terimakasih yah pak"ujar Tara sambil menyodorkan selembar uang 50 ribu .

"Iyah sama-sama neng,mari"kata pak sopir lalu berlalu.

Peristiwa itu tidak terlepas dari pandangan seorang Dirgan yang tengah tersenyum sungging.

Tara memasuki cafe dan melemparkan pandangannya ke segala arah untuk mencari sosok Dirgan .

"Woyy" panggil Dirgan yang membuat semua orang yang dicafe melihat kearahnya termasuk Tara namun bukan Dirgan kalau ia meladeni orang-orang.

Rasa kesal dan malu bercampur aduk setelah mendapat panggilan dari Dirgan yang seolah ingin mempermalukan nya .

Siapa coba yang ngga malu kalau cara panggilnya kayak manggil angkot gitu.

"Kakak ngga bisa sopan yah,kalau manggil orang ? "kata Tara yang kesal karena ada beberapa orang disampingnya menatap dirinya sambil menertawakan dirinya.

"bisa malu juga lo"tanya Dirgan balik yang membuat Tara hanya diam tidak mengubris nya karena hanya akan membuat keributan.

Tipikal seorang Tara itu hanya diam jika sudah terlalu kesal dengan sesuatu karena menurutnya jika ia merespon maka masalahnya tidak akan berakhir.

T A R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang