1

5.8K 296 4
                                    

Happy Reading...

Perawalan sebelum memasuki cerita...

🐶❤️🦊***

Pria muda yang mengenakan tuxedo putih turun dari tangga. Menuju ruang keluarga. Di sana sudah ada kedua orang tuanya.

***

Pria jangkung itu telah gagah dengan stelan tuxedo hitam. Sambil bercermin "tampan sekali aku ini" tingkat kePDan sangat tinggi.

***

Gadis mungil itu memakai dress kuning, tak luput pula di makeup natural oleh Mama nya. Pasalnya anak gadis nya itu sangatlah tomboi, sedikit susah diatur, entah sifatnya menurun kepada siapa.

***

Gadis cantik lumayan tinggi, memakai dress putihnya. Sedang menunggu kedatangan tamu.

***

Pria yang memakai tuxedo putih turun dari mobilnya, bersama kedua orang tuanya. Mereka di sambut dengan hangat oleh keluarga sedari tadi telah menunggunya.

Sedikit berbincang-bincang masalah bisnis, dan di penghujung berbincang tentang perjodohan anaknya.

Kedua muda-mudi itu meminta ijin untuk pergi mengobrol berdua.

"Kenapa kau tak menolak perjodohan ini?" Tanya si Wanita kepada lelaki di hadapannya.

"Aku tak bisa, Appa ku sangatlah keras menuntut ku. Untuk menjadi sempurna"

"Tapi kau tau kan jika aku ini adalah kekasih sahabatmu. Pikirkanlah cara lain untuk membatalkan pernikahan ini Jeno"

"Aku akan memikirkannya nanti"

"Jangan nanti, sekarang aja" kesal si wanita.

Jeno menghela nafasnya berat "secepatnya aku akan memikirkan jalan keluarnya"

Sebetulnya Jeno enggan di jodoh-jodohkan, dia masih ingin sendiri. Dia memiliki target menikah di usia 27 tahun sedangkan sekarang Jeno baru berusia 23 tahun. Baru bulan kemarin dia lulus dari kuliah dan sudah di suruh menikah.

***

Gadis cantik menatap pria di depannya, pria itu cukup genit. Beberapa kali mengedipkan matanya. Genit sekali dia ini, apalah dia selalu seperti itu kepada setiap wanita.

***

🐶❤️🦊

TBC

Bab pengenalan ini ya...

Marriage Partner (NOREN GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang