16. Don't kill me

6.3K 1K 602
                                    


Kediaman Ahn, 2020








Setelah beberapa percobaan selama dua hari penuh, Jungkook bisa terhubung dengan Lisa ditahun 2026. Ingat, selalu ada konsekuensi atas resiko yang diambil. Seperti Jungkook yang kerap kali harus mencari cara membujuk Lisa 2020 yang merajuk dan marah ketika tanpa sengaja menangkap basah Jungkook saat membaca surat yang sampai saat ini tidak Jungkook jelaskan bahwa surat itu juga dari Lisa yanh sama.

"Koo-oppa!" Lisa merengek lagi, menarik kuat ujung baju Jungkook dan berusaha keras merebut kertas yang kini Jungkook angkat tinggi. "Berikan padaku! Dasar tukang selingkuh!"

"Lisa, akhir-akhir ini kau dapat kosakata baru dan kasar. Jangan nakal, ok?"

"Masabodo!" Pekik gadis itu kesal, kali ini meraih bagian depan baju Jungkook dan berhasil menggapai bahu pria itu. "Tidak peduli! Kertas itu.. kemarikan!"

Jungkook mendesah pelan, semakin meninggikan tangannya yang memegang kertas karena seseorang yang menulisnya sangat berharga seperti seseorang yang memandangnya dengan mata berkaca, sekarang.

"Lisa, jangan menangis. Aku.. aku tidak berselingkuh, dengar, ini--"

"Jahat." Sela Lisa membawa kedua tangannya menutup wajah, menangis sangking sukanya pada Jungkook. Bahkan Lisa sudah tidak bisa tetap diam di kamar, selalu keluar dari rumah dari pagi sampai sore hanya untuk bersama Jungkook.

Jungkook jadi meringis, meraba kotak surat lagi dan kali ini mendapatkan pesan permohonan baru dari Lisa berumur 20 tahun kemudian buru-buru Jungkook memasukkan kertas yang sudah ditulisnya semalam ke dalam kotak surat lalu membaca pesan tertulis diatas kertas yang baru ia dapatkan sambil melirik pada Lisa berumur 14 tahun yang berjongkok menutupi wajah dan menangis digerogoti cemburu.





JANGAN BUNUH AKU!!

(´・◡・)







Jungkook tak bisa menahan senyum, ia tertawa pelan dan semakin membuat Lisa 14  tahun meraung. Saat itu barulah Jungkook melipat kertas dan memasukkannya ke saku celana kemudian membawa Lisa yang menangis lalu memeluknya erat.

"Tidak baby.." Ucapnya berbisik lembut, menyelipkan anak rambut Lisa ke belakang telinga masih dalam posisi memeluk. "Mana bisa aku berselingkuh darimu? Aku sangat, sangat, sangat suka padamu. Hm?"

"B-bohong!" Bantah Lisa terbata, "K-kau.. kau berkirim surat dengan se-se-orang!"

"Ya, itu agar kau cemburu." Jungkook berkilah mulus, mengusap-usap kepala belakang Lisa sampai si gadis menatap wajahnya, segera Jungkook meletakkan telunjuknya di puncak hidung Lisa. "Dan kau berhasil cemburu."

Pipi Lisa merona, air mata basahnya diusap lembut oleh Jungkook. "Koo-oppa.. serius?" Tanya Lisa berkedip tak percaya dan dihadiahi kecupan lembut dipangkal hidungnya.

"Ya, Lisa. Mari Koo-oppa beritahu betapa Koo-oppa sangat suka, sayang, dan cinta pada Lisa."

Deg!

"C-ci-nta?" Lisa tak kuasa untuk tidak memalingkan wajah, melepaskan diri dari pria itu dengan wajah memanas.

Lisa berlari menjauh, ia malu tapi senang sekali. Akhir-akhir ini ia juga sering membaca webnovel disebuah situs blog dan semakin sering menghalu banyak hal tentang Jungkook usai mendapat pengetahuan baru. Seperti ; ciuman biasa digunakan untuk memberitahu perasaan cinta terhadap satu sama lain.

Dan jangan lupakan apabila disebuah situs webnovel juga banyak tersebar cerita-cerita dewasa berlabel 18+ sampai 21+ , Lisa yang belum cukup umur terlalu merasa penasaran dan tidak adil kalau tidak baca. Toh, selagi tak ada yang tahu—Lisa juga membacanya dan mengetahui lebih banyak tentang pasangan.

the lady wants to die Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang