🌓perhatian

1.1K 62 5
                                    

Keterangan waktu: flashback chapter waktu seungcheol masih jadi kahim;








































Seungcheol pernah cerita gak sih, kalo jisoo itu gambaran sosok pacar paling sempurna yang ada di dunia ini. Bukan soal dari paras atau achievement yang dia miliki ya dari predikat selebgram cantik dan pintar fisip. Kalo itu ya semua orang tau lah ya gimana perfectnya seorang jisoo yang banyak punya fans dari satu kampus. Yang sering banget bikin seungcheol sebenernya juga suka insecure punya pacar se perfect itu. Tapi lain hal, ini soal sifat dia yang jauh lebih soft dari bolu kukus.

Kalo ditanya apa hal yang seungcheol paling syukuri punya pacar jisoo, maka jawabannya adalah sifat dia yang lot of cares. Alias perhatian dan baik kebangetan. Ya even if kadang cuek dan suka sibuk sendiri sama dunianya tapi di sisi lain jisoo kalo lagi perhatian tuh gaada obatnya.

He always have his own way to make you happy and melted, even just from little things. Just the way he are.

Kayak hari ini contohnya, yang bikin seungcheol lagi lagi sangat bersyukur punya pacar dia.

Jadi hari ini seungcheol lagi ada agenda mubes alias musyawarah besar hima politik di kampus. Ini akan jadi agenda terakhirnya sebagai kahim himapol, sekaligus pemaparan pertanggung jawaban akhirnya selama menjabat kahim satu tahun ini. Dan so pasti ini hari yang besar buat seungcheol.

Dari jam 7 pagi dia udah stay di kampus buat agenda ini, dan sampai sekarang nyaris jam sembilan malam. Dia masih di kampus. Belum sempet mandi atau sekedar balik kosan karena acara ini. Kemeja udah lepek, muka kusam, otak semrawut, jas almet udah bau keringat, laper belum makan malem, dan segudang emosi yang beneran bikin dia hampir ngegebrak meja aja rasanya kalo gak inget ini masih situasi mubes.

Beberapa pembahasan alot. Belum lagi banyak tekanan internal dan eksternal himpunan dan segudang kepentingan mereka. Beberapa agenda yang bikin panas dan emosi sama orang orangnya.

Walaupun uratnya udah terlihat jelas, sialnya ini mubes belum selesai dan masih banyak banget drama kepentingan yang gak kelar kelar. Mereka masih dala pembahasan agenda kedua mengenai pasal ad art himpunan dari 10 agenda rencana. Belum lagi pembahasan laporan pertanggung jawaban dan pemilihan kahim selanjutnya.

Di otaknya penuh sama kata capek, pengen rebahan, laper, pengen makan.

drrt.

ponselnya bergetar pelan.

jisoo🖤: aku ke kosan kamu tapi masih gelap, blm pulang kah???!!!!!

Chat dari jisoo lumayan juga bikin tantrum dia mengurang perlahan.

seungcheol: blm:(

drrtt

jisoo🖤: for god sake, it's nine!!!

jisoo🖤: itu mubes bahas apa aja sih

Seungcheol meringis pelan. Ya bener juga ini bahas satu kalimat aja tiga jam ngestuck.

seungcheol: masih ad art pasal 5, lama bgt banyak
kepentingan

seungcheol: pusing :(

seungcheol: kamu ngapain ke kosan? tumben

Sambil masih berkonsentrasi mubes, seungcheol mencuri kesempatan ngebalesin chat dari jisoo, sumber penyemangatnya.

drrtt

jisoo🖤: ya mau mampir aja bawa lumpia kesukaan kamu! Tadi abangnya pas banget jual di depan rumah sakit

(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang