Tin tin
Seungcheol hanya bisa ngedengus kesal dalam hatinya. Deretan mobil di sepanjang jalan ini bikin emosi naik banget. Belum lagi daritadi si pak tukang parkir di sebelahnya yang udah mantengin mobilnya. Mana Jisoo lama banget lagi, gak keluar-keluar dari tadi. Ditambah terik matahari dan panas Malang yang demi apapun bikin pusing walaupun mobilnya masang ac dingin. Haduh kalo nggak demi pacar kesayangan, dia udah daritadi pergi dari sini.
Jadi hari ini Jisoo lagi ada jadwal kursus bimbel bahasa mandarin. Lokasi bimbelnya deket kampus jadi Seungcheol inisiatif ngejemput sekalian mau bareng jenguk sahabat pacar manisnya itu, -Seungkwan- yang lagi masuk rumah sakit kemarin. Tapi sialnya jam pulang bimbel Jisoo rame banget, bareng sama pulang anak SMA yang lokasinya sebelahan sama gedung bimbel pacarnya. Jadilah mobil dia harus rela berhimpitan dan macet ria bareng jejeran mobil yang lain.
Tok tok
Dengan hati setengah dongkol, Seungcheol ngebuka kaca mobilnya. Ada tukang parkir yang ngetuk pelan.
"Saya gak parkir pak, cuma bentar aja kok nunggu pacar lagi les."
"Yaudah jangan pake lama ya mas, bikin makin macet aja!" si tukang parkirnya nyolot.
Anjir, Seungcheol mati-matian nahan emosinya terus kembali nutup kaca mobilnya. Sambil terus natap kerumunan anak SMA yang keluar berjubel dari gerbang sekolahnya. Dan situasi depan bimbel Jisoo yang lumayan ramai juga karna banyak tukang jajanan yang dikerubungin pembelinya. Sementara tubuh ramping pacarnya itu masih belum keliatan sama sekali dari situ.
Seungcheol lagi-lagi cuma ngehela napas pelan. Line Jisoo gak dibales, Telpon direject. Gimana sih, rasanya emosi banget dia udahan pengen ninggal, untung pacar.
Setelah lima menitan menunggu akhirnya sosok yang ditunggu Seungcheol keluar juga. Jisoo langsung masuk dan duduk di sampingnya. Dengan keringat membanjiri paras cantiknya. Dan Seungcheol langsung tancap gas dari situ. Males banget udah sama kang parkir di situ. Disuruh parkir mulu. Kan lumayan dua ribu buat es teh.
"Kamu lama banget si yang! Aku sampe dimarahin kang parkir loh!" Curhat Seungcheol setengah kesel, bikin Jisoo meringis bersalah.
"Ya maaf tadi ga sengaja ketemu temen kampus, jadi ngobrol bentar hehe." Pacar manisnya cuma nyengir. Terus nepuk pundak Seungcheol pelan. Ngerayu gitu. Ngobrol bentar ga kerasa sampe hampir dua puluh menit, Jisoo jadi merasa gaenak. Ya gimana dong bahas tugas mandarin jadi keterusan gosip bahas yang lain.
"Mana aku telpon ga diangkat, line gak dibales."
Oke kayaknya pacar gantengnya ini masih kesel. Iyadeh iya salahin Jisoo aja gara-gara ngobrol kelamaan.
"Ya udah sih, kan aku udah minta maaf. Iya janji gak diulang! Kamu jangan marah mulu napa sih!" gantian Jisoo yang ngegas. Kalo udah gini yaudah Seungcheol ngalah aja. Meskipun harusnya dia yang kesel kok jadi pacarnya yang ganti ngegas.
Seungcheol gak marah beneran kok, cuma kesel aja, sedikit. Dan kayaknya ditambah efek debat presentasi kelas tadi, jadinya kebawa emosi.
Lagian perdebatan kecil kayak gini terlalu sayang dilakukan buat mereka berdua yang jarang banget ngabisin waktu bareng semenjak Seungcheol resmi diangkat jadi Ketua Himpunan yang super sibuk. Cuma buat minta jemput gini aja Jisoo ngerayunya dari kemaren-kemaren loh. Terus pas banget kemaren Seungkwan katanya masuk RS gegara typhus dia kambuh, jadi yaudah makin ada alasan buat minta Seungcheol nganter.
"Yaudah kamu udah makan siang?" Tanya Seungcheol ngebuka obrolan mereka. Jisoo lagi serius merhatiin tulisan aksara China di buku tebelnya.
Yang ditanya ngegeleng melas. "Belom! Laper!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》
FanficGimana rasanya jadi Hong Jisoo, yang punya pacar seorang ketua himpunan super sibuk, banyak fansnya, dan terlalu humble ke orang lain sampe lupa pacar sendiri. "berasa jomblo, padahal punya pacar" -hong jisoo, 2020 ⬇14 juli 2020 - 12 november 2020 ©...