🌓O.4 gajadi jalan

2.4K 299 38
                                    

Dapet kelas jam tujuh pagi itu udah kayak kutukan banget bagi para mahasiswa. Apalagi buat mereka yang ada di atas semester dua. Kebagian kelas pagi tuh tantangan banget. Soalnya rawan telat gara-gara kebiasaan bergadang.

Ya kayak Jisoo hari ini. Doi ada kelas jam 7 pagi, dengan batas toleransi 15 menit doang, dan sialnya Jisoo baru kebangun tepat jam tujuh lebih tujuh menit. Jadilah dengan kecepatan cahaya, cowok manis itu langsung ngeganti baby dollnya dengan celana jeans dan kemeja kemaren yang masih tergantung di balik pintu. Gak lupa nyoret dikit bibirnya pake liptint merah dan semprot parfum ke sekujur badan. Terus langsung nyampir tas backpacknya dan lari keluar kamar.

Gapake mandi, gapake sikat gigi. Bodo amat Jisoo udah telat. Lagian udah cantik kok gaperlu mandi segala.

Dan akibat bangun terlambat hari ini, Jisoo sama Jeonghan kompak olahraga lari pagi dari gedung parkiran mobil ke kelas lantai lima. Lantai lima borrr mana liftnya antri banget. Waktu mereka tinggal dua menit menuju batas akhir toleransi. Mana hari ini jadwalnya kelompok Jeonghan, Jisoo, Deka, sama Mingyu presentasi lagi. Haduh mati ini mah, kalo telat nilai tugas langsung E.

Damn, Jisoo gamau ngulang semester depan mama!

Setelah lari jungkir balik, mereka berdua akhirnya sampe juga di kelas. Untung masih satu menit lagi sebelum diusir dosen.

Jeonghan sama Jisoo cengar cengir aja depan si mas dosen, terus langsung menuju ke kursi dua barisan belakang yang udah ditag-in sama tas Deka.

"Itu gandengan lepas dulu elah." Komentar Mingyu, si anak kelas komplotan mereka juga. Sepet pagi-pagi udah lihat yang bucin aja.

Jisoo spontan ngelepas tautan tangannya dari Jeonghan, malu. Terus langsung dudukin dirinya di sebelah Mingyu. Sementara Jeonghan cuma nyengir ganteng, ena banget ngegandeng tangan pacar orang dari parkiran sampe ke kelas. Sampe lupa belum dilepasin, eh kalo bisa jangan dilepasin sih. Najis.

Doi duduk di belakang Jisoo, sebelahnya ada Deka yang lagi pasang senyum lenny.

"Hayo semalem kalian berdua abis ngapain? Sampe telat bareng ciwiww."

Kan, kan, kompor elpiji dua belas kilo banget dasar.

"Maljum." Jawab Jeonghan random, sambil senyum bangga.

"Anjeng lancar jaya ya boskuh?" Tambah Mingyu jail.

"Oh jelas, Jeonghan gitu. Ya gak Soo?"

"Idih!" Jisoo nyubit galak bisep Jeonghan.

Bikin Deka sama Mingyu jadi saling menatap lenny. Jeonghan cengar cengir mulu.

"Galak ya han. Asik." Mingyu kedap kedip manja ke cowok manis sebelahnya itu.

Bikin Jisoo akhirnya nabok kepalanya pake buku bindernya. "Brisik!" Udah khatam banget dia digodain mulu sama temen-temen kurbelnya ini.

"Bacot lu berdua! Diem!" Jeonghan akhirnya belain Jisoo dengan noyor dua kepala manusia itu sadistik. Ga tega liat gebetannya digodain.

hALAH.

"Posesif banget si paduka sama pacar orang." Sindir Deka pelan banget. Tapi Jeonghan masih denger, jadi kaki dia di bawah kursi udah melayang duluan ke tulang kering tuh sahabat dongonya.

Deka misuh-misuh pelan sambil ngelusin kakinya. Sementara Jeonghan udah gak peduli, dan sekarang lagi sibuk merhatiin muka serius Jisoo di depannya yang lagi dengerin mas dosen sambil sesekali nulis di bindernya.

Cantik banget. Seungcheol beruntung sialan.






🌓🌓🌓









(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang