Jisoo pikir dia orang yang paling tau segalanya tentang Seungcheol. Karena memang faktanya dia udah jauh lama kenal sama cowok Choi itu sejak SMA. Tapi ternyata Jisoo salah. Ada Ren yang jauh lebih tau tentang Seungcheol-nya kini.
Kata orang insecure cuma untuk orang yang gak percaya diri. Dan nyatanya Jisoo memang lagi gak percaya diri saat ini.
🌓🌓🌓
Ulang tahun Ren beneran digelar hari ini. Sekum himpunan cantik itu sengaja nyewa salah satu hotel mewah di daerah Batu khusus buat ngerayain hari bertambah usianya. Dan sesuai permintaan Seungcheol beberapa hari lalu, malam minggu ini Jisoo beneran nemenin pacarnya itu hadir di acara ulang tahun cowok cantik itu.
Jun emang gak salah waktu nyebut mereka berdua udah kayak couple of the year. Karena nyatanya mereka berdua langsung jadi pusat perhatian begitu sampe.
"Jadi itu yang namanya kak jisoo?"
Felix -salah satu staff humas himpunan itu langsung ngangguk semangat. Matanya masih fokus sama si selebgram hitz cantik kampus Hong Jisoo. Kagum banget sama sosok pacar ketua himpunannya yang subhanallah glowingnya ngalahin cahaya masa depan.
"Hooh. Cakep banget ya? Itu skincarenya berapa duit yak. Aduh kapan gue bisa seshinning gitu."
Sementara Taeyoung di sebelahnya ikut natap kagum kating famousnya itu. Yang iyasih -dilihat dari segi manapun si kak jisoo ini emang cantik banget, udah kayak blasteran surga. Kalo udah gini udahlah lupain aja cara ngegebet kak seungcheol yang seleranya macem bidadari kayangan gini.
"Iya lix, gue mah apa sama kuku jarinya juga kalah cakep."
Felix nepuk nepuk pundak temen seperjuangannya itu prihatin. Mereka berdua masih merhatiin si kating Hong Jisoo yang lagi ngobrol sama Seungcheol dan anak bph himpunan di satu meja depan. Sementara Felix sama Taeyoung lagi nongkrong di meja dessert. Ngegosip kating sambil nyemilin buah potong. Emang dasar kelakuan magadir.
"Udahlah, apa kata gue juga. Lu mah bulan pintu aja."
"Hah? Bulan pintu apaan?" Tanya Taeyoung bingung.
"Moondoor gan."
"Anjim."
Rasanya Taeyoung pingin nyemplungin temen seangkatannya ini ke mangkok es buah aja.
Eh tapi bener juga yang diomongin Felix barusan.
Dahlah mundur alon aja Taeyoung mah.
🌓🌓🌓
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》
FanficGimana rasanya jadi Hong Jisoo, yang punya pacar seorang ketua himpunan super sibuk, banyak fansnya, dan terlalu humble ke orang lain sampe lupa pacar sendiri. "berasa jomblo, padahal punya pacar" -hong jisoo, 2020 ⬇14 juli 2020 - 12 november 2020 ©...