🌓O.7 strategi baru jeonghan

2.4K 276 66
                                    

Jeonghan baru aja ngebuka pintu kamar kosannya ketika sinar matahari pagi langsung nyamperin wajah gantengnya. Matanya menyipit, silau meen. Perasaan ini masih pagi kok udah panas aja kaya liat doi jalan ama yang laen. Yaela pagi-pagi otak Jeonghan udah berkelanan mikir doi.

"Udah jam 11 han, baru bangun. Kebo banget!"

Seakan tau kegelisahan Jeonghan tentang jam berapa ini kenapa matahari udah naik banget, Jisoo nyeletuk dari tempat cucian.

Bibir Jeonghan spontan melengkung. Sabtu pagi cerah ceria emang. Eh gak pagi deh, udah hampir bedug ternyata. Cowok Yoon itu terus jalan nyamperin Jisoo. Masih pake celana training panjang dan kaos putih lusuh khas orang bangun tidur.

Cowok manis itu lagi duduk di tempat cucian baju. Jisoo udah rapi untuk ukuran sabtu pagi yang biasanya jadi waktu mager Jeonghan. Di depannya bak cucian dengan air sabun.

"Tumben rajin nyuci. Gak laundry aja?" Komentar Jeonghan sambil ikut dudukin dirinya di kursi kecil sebelah Jisoo.

"Cuma nyuci kaos dua kok, bahannya mahal gabisa pake mesin cuci ntar rusak."

Bukannya alay tapi Jisoo cuma gamau kaos mahalnya ini bernasib jelek kayak celana legging dia yang jadi molor banget gegara dilaundry. Ditarik dan dicabik dengan sekuat tenaga sama mesin sadis itu. Ancur bahannya ancur.

Jeonghan cuma manggut doang. Sok ngerti, padahal iyain aja biar cepet.

"Mandi gih Han udah siang bolong nih. Muka lo belekan! Bau lagi!" Jisoo ngomel, masih fokus sama cucian di depannya.

Jeonghan di sebelahnya malah senyam senyum gajelas. Ngedongak, natap muka Jisoo yang natap lurus ke bak cucian.

"Mandi bareng yuk?"

Jisoo balik natap si temen polos.

"Kan gue udah mandi."

Serius otak Jisoo lagi dalam mode polos polos minta dipolosin. Dalam pemikiran Jisoo, mandi bareng, ya mandi berdua sesuai makna denotasi kata-nya. Ya cuma mandi doang kan.

Beda sama otak Jeonghan yang mendadak gerah sambil mikir selangkangan. Dah, kotor banget otak lenny-nya ini.

"Ya gapapa mandi lagi, biar ena." Celetuk Jeonghan santai banget. Filing gud lakasyud endul surendul, sampe minta ditabok.

Mukanya masang senyum lenny om om ke ponakan gemesnya.

Bikin otak Jisoo mendadak sadar kalo dia ternyata -lagi digodain. Pipinya mendadak merona tipis. Mulai sadar arah pembicaraan si Yoon mesum di sebelahnya itu.

"Idih! Apaansih!" Rengeknya pura-pura kesel. Padahal mah salting.

Jisoo sok fokus banget sama cuciannya. Gak ngegubris Jeonghan yang sekarang lagi ketawa setan ngejek dia. Gatau harus bersyukur atau nyesel punya temen kayak gini.

Jisoo kasih tau ya, Jeonghan tuh walaupun kadang jadi cowok yang bf banget dan perhatian, tapi nyebelinnya tuh bikin istighfar.

Pokoknya sih kepribadiannya agak gak konsisten.

"Bercanda elah. Ngambek ya?" Jeonghan noel pipi bulatnya Jisoo gemes.

"Gak." Tepis Jisoo. Sepertinya masih salting kawans.

"Masa sih? Jangan cuekin gue napa!" Gantian Jeonghan yang ngerengek sok manja. Tangannya nyubitin gemes pipi gembil si doi.

"Jeonghan!" Bentak si manis galak. Niatnya mau nakutin Jeonghan supaya gak gangguin dia lagi.

Tapi dengan jahilnya, tuh si Yoon malah gak peduli. Di matanya cowok kucing itu jadi seribu kali lebih manis bikin gula darah dia naik. Saking gemesnya Jeonghan malah noelin busa sabun cucian di depannya ke pipi Jisoo.

(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang