🌓extra chap: aksi! 2

1.5K 171 30
                                    

"nanti kalo di sana, jangan jauh dari gue."

"Siap!"

"Jangan bawa barang barang yang berharga atau gak penting."

"Iyaa udah!"

"Jangan ngelamun atau meleng sendiri."

"Okei captain!"

"Jangan panik dan tetap tenang apapun situasinya."

"Heumm!"

Sebelum berangkat ke medan pertempuran, becanda maksudnya berangkat ikutan demo aksi, Jeonghan lagi melakukan briefing tambahan singkat ke jisoo. Anak itu keliatan bersemangat banget dari semalem.

Mendadak bikin jeonghan seketika kena vertigo. Pusing banget mikirin jisoo ntar pas aksi. Ya masalahnya ini yang akan mereka lakukan adalah demonstrasi bukan piknik bersama. Tapi jisoo keknya nganggep mereka mau pergi karya wisata.

"Udah?" Tanya cowok manis itu agak bosen. Ya masalahnya daritadi cowok yoon itu gak berhenti ngasih banyak banget bentuk wejangan bapak bapak ke dirinya. Sampe jisoo pusing dengernya.

"Satu lagi,"

"Okey, whut?" Tanya jisoo antusias. Udah mirip anak tadika yang lagi excited dengerin penjelasan kegiatan piknik ke kebun binatang dari gurunya.

Ngeliat pancaran bahagia yang lagi menyala di mata jisoo, jeonghan cuma ngehela napas doang. Dia pengen banget bilang, KONSEPNYA TUH GAK GINI.

Tapi gimana, yaudahlah.

Jeonghan ngambil helm bogo kuning coklat dari centelan spion motor kawasaki di depannya. Oh iya ini motor mingyu, betul. Terpaksa dipinjem lagi sama Jeonghan buat jalan ke dprd hari ini bareng jisoo.

Kenapa minjem? Yakali jeonghan mau aksi bawa mobil. Kurang merakyat sih iya. Udahlah, gak penting skip.

Cowok yoon itu berlanjut masangin tuh helm ke kepala jisoo. Gak lupa diceklek biar gak copot kalo diajak ngebut sambil nyabuk.

Oh, jadi ternyata naik motor ini juga merupakan udang di balik batu, alias kepentingan jeonghan biar jisoo bisa nyabuk. hM

Setelah helm udah terpasang rapih dan oke, jeonghan tiba-tiba ngambil pergelangan tangan jisoo yang masih setia natap dia kek kucing liat babunya. Terus dikaitin erat sama tangannya.

"Jangan pernah ngelepas gandengan tangan gue apapun dan gimanapun situasinya!"

Bikin jisoo mendadak cemberut males. "Modus!"

"Dih kok modus, beneran ini!" Jeonghan nyubit gemes dua pipi kanan kiri jisoo yang ngembung.

Yang dicubit makin cemberut aja. Mana muka jisoo merah banget, campuran malu ditambah kesakitan.

"Ihs iya bawel, yaudah ayo berangkat hannnn!" Jisoo nusuk nusukin jarinya di bisep jeonghan yang ketutup kemeja hitamnya. Udah ga sabar rupanya.

Padahal jeonghan udah deg deg an banget dalam hati. Ya allah ini anak orang, sekarang jadi tanggung jawab dia selama pas aksi nanti. Ntar kalo lecet bisa digantung sama orang tua jisoo di puncak monas. Mampus.

"Yaudah, ayo naik." Tapi akhirnya dia ngalah aja buat nurutin si anak kucing. Naik ke motor gede itu dan nyalain mesinnya. Nyuruh jisoo buat naik di boncengannya.

Cowok manis itu ngangguk doang, sambil senyum bersemangat. Megangin pundak jeonghan buat ngebantu dia duduk. "Udah, ayo!"

"Pegangan yang kenceng." Titah si yoon tegas.

Jisoo langsung ngeratin tangannya yang tertutup sweater paws hitam buat menggenggam kemeja temennya itu. "Oke udah juga!"

Jeonghan senyum pelan, merhatiin muka manis jisoo yang yaampun bikin dia ngumpat mulu, ini pacar orang manis banget sih. Tangannya narik tangan jisoo buat ngebenerin acara pegangan ini. Jadi meluk pinggangnya erat.

(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang