"Aku langsung ya, udah telat rapat."
Jisoo ngangguk sambil beresin minuman dan tasnya dari dassboard mobil si pacar. Terus ngelepas sabuk pengamannya sambil cemberut. Habis jenguk Seungkwan tadi siang, Seungcheol langsung nganter Jisoo balik ke kosannya sore ini. Gak bisa lama-lama soalnya doi ada jadwal rabes himpunan acara diklat staff minggu depan. Padahal ekspetasi Jisoo tuh abis kelar dari RS jalan bentar, makan atau apa kek gitu. Lagi pengen toast, eh ternyata lagi-lagi dia disuruh ngalah sama jadwal kesibukan Seungcheol.
"Iya ati-ati. Jangan lupa makan malem!" Jisoo nasehatin bentar.
Seungcheol cuma senyum tipis terus ngacak rambut Jisoo. "Iya, ntar aku line. Bye sayang."
Cowok manis itu cuma senyum tipis walaupun masih agak cemberut sebel. Tapi yaudahlah, Jisoo keluar dari mobil pacarnya terus berdiri depan pager kosannya.
Sambil ngeliat mobil hrv hitam itu perlahan mulai jalan dan menghilang di belokan gang kosnya.
Jisoo ngehela napas pelan,
-untung pacar. Untung sayang. Kalo gak, udah dia tendang aja tuh Seungcheol ke luar planet.
Terus dia masuk ke kosannya.
Dan ternyata ada yang lagi pindahan. Buset ada penghuni baru di sebelah kamarnya.
"JISOO!!"
Jisoo melotot. "Deka? Ngapain lo di sini?"
Deka alias dokyeom temen sekelasnya sekaligus tongkrongan di kampus.
Jisoo jalan nyamperin tuh cowok tinggi yang lagi nyengar nyengir ke dia.
"Kejutan!!"
Belum abis rasa kaget Jisoo karena ada Deka sore ini di kosannya. Tiba-tiba ada sesosok manusia lainnya yang keluar dari kamar sebelahnya. Bikin dia shock melongo.
"Heh lo berdua ngapain di kosan gue?!"
"Mulai hari ini gua pindah sini haha." Jeonghan, si temen tongkrongan sekaligus temen sekelas Jisoo juga.
"HAH?! SERIUS?!"
"Serius dong, biar lo ada temennya, katanya kemaren curhat abis ditinggal seungkwan masuk rs dan temen lo pindah dari sini."
Kemaren Jisoo emang curhat sama Jeonghan Dokyeom kalo di kosan dia jadi sepi banget gara-gara Seungkwan masuk rs dan Minhyun -temennya- pindah kosan lain. Jadi udah beberapa hari ini Jisoo kesepian dan sendirian di kosan. Dan demi apapun Jisoo bener-bener ga nyangka kalo kemaren Jeonghan bercanda dia mau nemenin Jisoo dan belain pindah kos sekarang kenyataan.
"Ihh makasih ya han, lo emang temen gue yang paling baik sedunia." seru Jisoo seneng banget sambil meluk Jeonghan. Akhirnya dia gak kesepian lagi.
Haha temen katanya.
Temen tapi menikah kan bisa.eh.
"Haha iya, apasih yang enggak buat lo." Jeonghan ngacak gemes surai lembut Jisoo yang masih di dadanya.
"Bisa aja keset welcome. Conge banget gua di sini." Deka misuh-misuh. Ya gimana dong ya, dia udah bantuin Jeonghan pindahan capek capek dan malah dikasi pemandangan orang pelukan. Sialan.
Jeonghan sama Jisoo kompak ketawa.
"Yaudah cari makan yuk, lo belum makan kan Soo? Gue traktir."
"Ayok ayok gua laper banget Han!!" ini Deka yang ngejawab. Gatau diri banget. Gak ada yang nanya dia padahal.
"Gue gak nanya lo!"
"Jahat lo temen anjing, kalo ada butuhnya aja gua dibawa, ada Jisoo gue ditinggalin. KITA PUTUS HAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》
FanfictionGimana rasanya jadi Hong Jisoo, yang punya pacar seorang ketua himpunan super sibuk, banyak fansnya, dan terlalu humble ke orang lain sampe lupa pacar sendiri. "berasa jomblo, padahal punya pacar" -hong jisoo, 2020 ⬇14 juli 2020 - 12 november 2020 ©...