[extrachap masih dari Kahim universe, semoga masih inget cerita ini ya hehe]
...
"Kalian pada mau ikut aksi gak besok?!" Seokmin langsung ngebuka omongan tepat setelah dosen mereka ngakhirin kelas hari ini. Pasalnya mulutnya udah gatel banget dari tadi pingin buru-buru bahas huru hara demo besok.
Iya, yang rame banget ituloh soal undang undang cipta kerja. Sebagai mahasiswa yang aktivis? Seokmin aware banget dong sama isu di negaranya. Halah.
Padahal mah hoby aja liat orang ribut. Katanya seru.
"Gue sama anak bem ikut sih!! Haruss!" Seru Mingyu semangat. Sebagai staff ahli bem kebijakan kampus mah masa gak ikut. Walau mingyu anaknya males organisasi gini, tapi kalo soal membela rakyat mah dia nomer satu.haah.
"Males. Rebahan masih enak." Ini ya sudah jelas Jeonghan yang nolak. Ya gimana lagi kalo rebahan udah passion akut. Apa-apa mager. Ga juga sih, menurut Jeonghan, aksi gituan ga guna aja. Nguras tenaga, mana suara ga pasti bakal didenger. Tipe orang realis banget.
Ya tapi kan namanya usaha han:)
"Emang ga bahaya ikut gituan?" Jisoo ikut nimpalin pendapatnya.
"Iyasih, tapi SERU ANJIM!" Seokmin kepalang semangat.
"Gapapa, ntar kan kita bisa berlindung makan bakso aja di belakang gedung dprd, gausah maksa yang barisan depan juga." Saran Mingyu. Yang udah berpengalaman ikutan aksi.
"Lo mau makan bakso belakang dprd apa aksi botak?!" Seokmin sewot.
Yang disewotin cengengesan. "Ya kan sekalian gitu monyet!"
"Pokoknya mah seru abiss!! Nyesel tau gak kalo gak ikut! Ntar kan rame juga sama anak fisip!" Seokmin masih memprovokasi.
Jeonghan cuma natap males doang. Udah pernah ikut aksi dan udahlah malesin pokoknya. Sementara Jisoo keliatan mikir. Keliatan sedikit tertarik.
"Semua anak organisasi pasti ikut yak?"
Mingyu sama Seokmin ngangguk barengan. "Ya kan mereka pasti anak aktivis gitu. Bakal dicengin kalo gak ikut."
"Heh! Motivasi darimana itu bagong?! Gua dulu staf kastrat juga biasa aja. Lo mah ikut aksi mau pamer apa beneran belain rakyat." Sergah Jeonghan.
Seokmin nyengir. "Ya kan kebanyakan han elah."
"Jadi gimana soo? Ikut yak? Sama gue sama seokmin. Janji bakal dijagain!" Mingyu ngasih senyum terlebar buat sahabat manisnya itu.
"Eh ntar kan seungcheol pasti ikut juga. Ya gak si? Dia kan kahim! Yakali apatis." Seokmin tambah ngompor pake elpiji.
Jisoo makin bimbang.
"Gausah ikut soo! Bahaya!" Jeonghan udah ngingetin.
"Seru han, bukan bahaya!"
"Bapaklu seru?!"
Jeonghan masih berdebat sama Seokmin Mingyu soal aksi besok. Sementara Jisoo sibuk sama pemikirannya sendiri.
Kalo dia liat liat di tv emang aksi itu sebahaya itu. Belum lagi nanti lawan kekerasan sama polisi. Ih ngeri. Tapi kalo Jisoo gaikut, nyesel.
"Yaudah gue ikut!"
🌓🌓🌓
Line!
jisoo: cheoll dimana??
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》
FanficGimana rasanya jadi Hong Jisoo, yang punya pacar seorang ketua himpunan super sibuk, banyak fansnya, dan terlalu humble ke orang lain sampe lupa pacar sendiri. "berasa jomblo, padahal punya pacar" -hong jisoo, 2020 ⬇14 juli 2020 - 12 november 2020 ©...