🌓O.5 seungcheol and his little sweetness

2.7K 299 42
                                    

Jisoo nelungkupin badannya di kasur. Perutnya lagi melilit sakit ke ulu hati. Biasa maghnya lagi kambuh. Apalagi kalo bukan gara-gara skip sarapan karena hampir telat kelas pagi. Setelahnya, jam sepuluh Jisoo harus lanjut kelas, mana ada kuis. Jadilah yaudah fix dia skip jadwal sarapannya dan berakhir sakit perut dan yang terpenting, gajadi jalan bareng pacar.

Drrtt

Dengan malas Jisoo nyamber iphonennya di meja nakas sebelah kasur.

seungcheol💫: udah makan?

jisoo: udh

seungcheol💫: obat udah?

jisoo: udh

seungcheol💫: yaudah aku ke kosan tunggu

jisoo: yaa

/read/

hnGG. Jisoo langsung senyum waktu baca chat pacar sibuknya yang mau jalan ke kosan dia.

Ga memungkiri kalo diperhatiin pacar tuh rasanya seneng warbasyah loh. Apalagi pacar doi kan sibuk pake banget, tapi dalam hal kek gini Seungcheol masih nyempetin waktunya dateng nyamper dia yang lagi sakit.

Sweet, just the way he is.





🌓🌓🌓










"Beneran udah makan? Gak bohong?" Seungcheol ngusap sayang surai Jisoo. Cowok manis itu lagi setengah merem tiduran sambil megangin tangannya. Katanya perutnya masih gaenak, jadi dia inisiatif nemenin si pacar manisnya itu istirahat.

Sementara Seungcheol lagi duduk di pinggir kasur pacarnya.

"Udah, dibeliin Jeonghan tadi."

Seungcheol ngangguk, terus nanya lagi. "Obat udah diminum?"

"Udah, dibeliin Jeonghan juga tadi."

Lagi-lagi Jisoo cuma ngejawab malas dengan rangkaian kata yang sama.

Dibeliin Jeonghan.

Entah kenapa Seungcheol agak nggak nyaman dengan kata-kata itu.

"Jeonghan temen kelas kamu dan orang yang sama di tl kamu kemaren?"

Lagi-lagi Jisoo cuma ngangguk kalem. Tangan mungilnya masih erat menggenggam tangan pacarnya. "Heeum."

"Heeum apa?"

"Heeum temen aku si Jeonghan." Jawab Jisoo pake nada keselnya. Soalnya Seungcheol nanya mulu, padahal dia udah hampir bablas tidur malah diintrogasi.

"Kok dia perhatian banget sama kamu?" Kayaknya Seungcheol sama sekali belum nemuin jawaban yang puas. Di otaknya masih banyak pertanyaan tentang Jeonghan ini. Si temen tongkrongan pacarnya yang menurut dia punya perhatian lebih ke Jisoo.

"Ih kamu apaansih! Aku ngantuk, kamu jangan ngomel terus, aku lagi sakit loh. Ada ada aja yang ditanyain. Gak penting banget." Gantian Jisoo yang ngeluh pelan. Tangannya udah beralih dari mainin tangan mas pacar ke meluk guling. Sambil munggungin Seungcheol.

Pundung.

Tapi Seungcheol juga udah kepalang basah penasaran sama sesosok manusia bernama Jeonghan yang akhir-akhir ini sering banget di siklus hidup Jisoo.

(✔) Ketua Himpunan ●《cheolsoo + yoonhong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang