Vernon memasuki mansion yang selama tiga tahun ini dirinya tempati sebagai tempat tinggal sekaligus tempat kerjanya dalam artian sementara. Tentu saja, karena mansion ini adalah rumah dari target hukum yang tengah dirinya usahakan untuk ditangkap, seorang mafia yang terkenal di dunia bawah.
Voltrez de Jean,
sosok paling ditakuti banyak orang hanya karena namanya.Bos mafia yang bengis dan menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang, namun saat Vernon mengenal pria itu sebenarnya dia tidak semenakutkan yang dirumorkan. Sosok jenaka yang menyayangi semua orang yang bekerja dibawah kepemimpinannya dan mencintai putri semata wayangnya dengan sepenuh hatinya, begitulah sosok Voltrez yang digambarkan Vernon setelah tiga tahun berpura-pura bekerja untuk pria paruh baya itu.
Berawal dari dirinya yang berhasil membuat putri Voltrez, Yeeun, membawanya kemari sebagai seorang ahli hukum tiga tahun lalu, kini Vernon sudah selesai merancang strategi penangkapan keluarga mafia tersebut.
Baru saja memasuki rumah besar itu, sebuah lengan bergelayut manja pada leher Vernon. Si pelaku tersenyum jahil dan cantik disaat bersamaan sambil berkata, "you're so late."
Vernon pernah berpikir, jika saja Yeeun bukanlah putri dari seorang mafia dan menjadi wanita biasa, mungkin saja Yeeun akan menjadi wanita populer yang disukai banyak pria dan punya kehidupan lebih baik.
Ya, jika saja.
"Sorry," ujar Vernon sambil melingkarkan tangannya pada pinggang Yeeun, menahan bobot tubuh wanita itu dan mencium pipinya. "Are you barefoot? Where is your home sandals?"
"I don't know where is it."
Vernon menghela nafas. "I know you just pretend to don't know, you just want me to carry you hm? Get rid of that habit, Yeeun."
"Gimana urusanmu?" tanya Yeeun mengingat bahwa Vernon izin sebentar untuk mengurus sesuatu.
"Kenapa? Nggak biasanya kamu nanyain urusanku keluar?"
Yeeun mendekap Vernon lebih erat dan berbisik, "Delapan."
Kode ini adalah kode yang hanya digunakan Yeeun dan Vernon, dibuat khusus oleh Yeeun untuk memberitahu Vernon bahwa ada orang yang mengikutinya.
Mengingat bahwa Vernon bukanlah bagian dari dunia bawah pada awalnya dan diundang terlibat ke dalam sini karena Yeeun, masuk ke organisasi tidaklah mudah pada awalnya. Semua orang memandang Vernon curiga, diam-diam mengikutinya, bahkan ada yang hampir saja membunuhnya.
Tentu saja selama tiga tahun ini, Yeeun menempatkan Vernon disisinya, membuat orang-orang tak sembarangan menyentuh pria itu lagi, mengatakan bahwa Vernon adalah miliknya.
Vernon memanfaatkan perasaan Yeeun padanya untuk bertahan selama berada disini dan berakting sesuai dengan apa yang Yeeun inginkan darinya.
"Who?" tanya Vernon.
"Leonard. Dia bilang padaku kalo kamu pergi bertemu seseorang secara misterius.
Ah, si anak baru itu ternyata, loyalitasmu cukup tinggi juga. Batinku.
Vernon mendekatkan bibirnya pada telinga Yeeun, menciumnya dan berbisik. "He is just a lion baby, don't hurt him hm?"
Vernon jelas tahu bahwa Yeeun akan gelap mata terhadap dirinya, benar atau salah, Yeeun akan selalu menempatkan Vernon diatas segalanya, karena wanita itu sudah jatuh cinta pada pria yang selama ini hanya berpura-pura.
"Gimana kalo kutembak mati, gapapa kan?" tanya Yeeun.
Vernon terkekeh. "Don't. I told you right? He is just a lion baby."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddyable | Hansol Vernon Chwe [NEW VERSION]
Fanfiction"I'll do everything as long as I can with you, Love."