Seperti biasa asahi berangkat sekolah menggunakan bus, dan ia berangkat pagi pagi sekali. Walaupun sekolah masih sepi seperti rumah angker dan tapi tidak untuk asahi, ia tidak takut apapun, yang ia tau hantu itu cuma mitos.
Asahi duduk di bangkunya, asahi tetap diam sambil termenung. Dan asahi pun beranjak dari kursinya dan keluar kelas, ia memilih jalan jalan sebentar dan tidak lama.
Beberapa hari lalu sebelum jaehyuk datang kesekolah, asahi sedang keluar kelas dan saat ia kembali tasnya sudah basah dan koyak, termasuk tempat duduknya yang kotor dan patah. Asahi hanya pasrah dan memperbaiki semuanya.Asahi baru kembali kekelasnya, ia menemukan tas disampingnya, ia tau kalau itu tas jaehyuk dan ia tidak menemukan pemilik tas tersebut.
"DORR!!" jaehyuk berada dibelakang asahi dan mengagetkannya, tapi tidak berpengaruh pada asahi karna iya tidak kaget.
Asahi menatapnya datar
"Tumben lu cepet datangnya" asahi berbalik natap jaehyuk."Gw datang lebih cepat karna lu lah, gw barusan mau jemput lu tapi orangnya dah pergi dari muka bumi" canda jaehyuk.
"Serah" asahi berbalik dan mendudukkan Bokong-nya dikursi.
Jaehyuk tiba tiba mendekat kearah asahi sambil membawa kursinya.
"Ngapain dekat dekat" asahi natap sinis jaehyuk.
"Aku kan mau jagain kamu, masa ngga boleh. Nanti lu diapa apain sama mereka mau" jaehyuk memegang bahu asahi.
Asahi hanya pasrah dan kembali termenung dan tanpa memperdulikan jaehyuk yang terus celoteh kayak orang.
..
.
istirahat.
Jaehyuk dan asahi pergi kekantin bersama, banyak yang menatap asahi jijik kecuali jaehyuk yang merangkul asahi. Dan mereka memilih duduk dipojok kantin sesuai dengan perintah asahi.
"Jaehyuk. lu tunggu disini sebenar, gw mau ke ibu kantin dulu membayar utang gw"
Jaehyuk hanya mengangguk dan asahi mulai jalan ke ibu kantin itu."Hai Bu, ini uang yang saya janjikan bulan lalu" asahi menyodorkan uangnya pada Bu kantin.
"Benarkah, apakah kau pernah berutang. Sepertinya aku lupa dengan hal itu" ibu kantin itu memegang dagunya.
"Saya belum pernah kekantin sebelumnya, ini aku baru keluar sama temen"
Ibu kantin itu mengambil uang yang ditangan Asahi."Apa kau punya teman sekarang sahi" tanya ibu kantin itu.
"Temanku cuma satu, yang namanya jaehyuk" balas asahi.
"Owh, yang anak baru itu ya" ibu kantin itu memelototkan matanya tidak percaya.
"Iya Bu suzy, hehehe" asahi tersenyum manis.
"Baguslah kalau gitu, akhirnya kamu mempunyai teman yang baik walaupun tidak banyak, ibu sedikit kasian padamu nak, tetaplah kuat jangan sampai kamu menyerah" bisik ibu yang bernama Suzy pada asahi.
Asahi hendak berbalik, namun?.
Brukk!!
Asahi terjatuh saat ada yang mendorongnya.
"Berani banget lu datang kekantin hah!" Bentak junkyu pada asahi penuh penekanan.
"Gw nggak berniat makan dikantin lu, gw cuma mau bayar uang gw" asahi pun berdiri.
"Emang dasar MISKIN, pandai cuma utang Mulu" mashiho yang berada disamping junkyu meneriaki tepat didepan wajah asahi Sambil menekankan kata miskin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Love (Jaesahi)
Action"Sebenarnya, G-gw juga mencintai lu jaehyuk" asahi natap jaehyuk penuh harap. "Gw lebih mencintai lu Asahi" "Gw mohon Asahi, jangan tinggali gw" Jan salah lapak!! #bxb #boy & boy #jaesahi #treasuremember