Hari ini adalah hari dimana para murid disekolah akan mengadakan perkembangan di hutan. Mereka semua sedang mempersiapkan barang barang yang akan mereka bawa nanti seperti makanan, tenda, tandu dan lain lain.
Yang bertanya dimana asahi dan jaehyuk, tentu mereka sedang berdua, mereka masih dirumah untuk mempersiapkan, jaehyuk kerumah asahi dan membawa semua barangnya termasuk Asahi, ia sudah mempersiapkannya dari malam karna sudah tidak sabaran."Jaehyuk, ayo cepetan" asahi menarik tangan jaehyuk berkali kali.
"Tunggu sebentar asahi, ini gw lagi beresin barang lu dulu" jaehyuk kini memasukkan barang yang ia perlukan kedalam mobilnya, tidak terlalu banyak.
"Yaudah cepetan" asahi berjalan dulu menaiki mobilnya
"Harus sabar menghadapi bayi" jaehyuk sudah selesai memasukkan barangnya dan langsung memasuki mobil.
Didalam mobil jaehyuk mereka tidak berbicara, hanya Asahi bernyanyi ringan didalam mobil, jaehyuk sesekali melirik asahi dan ia tersenyum melihat tingkah gemas Asahi.
Kenapa ada orang yang membenci Asahi, tuhan tidak salah menciptakan manusia sebaik dan semanis Asahi, jaehyuk beruntung mempunyai teman seperti asahi, walau banyak juga teman jaehyuk tetapi jaehyuk merasa aneh pada Asahi seperti ia sangat suka bila berdekatan pada Asahi, seperti nyaman.
"Jaehyuk jangan melamun, nanti kita bisa ketabrak" jaehyuk membuyarkan lamunan jaehyuk saat ia terus diperhatikan jaehyuk.
"E-eh i-iya Asahi" akhirnya jaehyuk kembali memfokuskan pandangannya ke jalanan.
Akhirnya mereka datang kesekolah tepat waktu, kini mereka sedang berbaris dilapangkan sambil mendengarkan apa yang ketua OSIS katakan. Setelah mendapat teriakan dari mereka, kemudian mereka mulai masuk ke mobil pribadi, ada 3 mobil yang berukuran besar yang akan mereka naiki, sedang kendaraan siswa/i lainnya masih berada disekolah.
Dan tentu saja jaehyuk dan asahi Menaiki mobil yang sama, tapi tidak untuk JMJ.
Sesekali anggota yang ada didalam mobil bernyanyi bersama sama dengan serentak. Akhirnya mereka sampai ditempat tujuannya."Semuanya berbaris" ucap sang guru yang bernama buk lisa
Akhirnya semua murid berhamburan dan berbaris rapi di didepan guru.
"Sekarang tugas kita adalah mencari pita didalam hutan yang sudah dipasangkan, jadi ibu akan membagi kelompok, masing masing kelompok ada 8 orang" ucap sang guru menggema di hutan.
Jaehyuk sangat sedih, ia tidak sekelompok dengan asahi, lebih sialnya junkyu dan jeongwoo berada setim dengan asahi. Jaehyuk selalu khawatir bila asahi dekat dengan mereka.
"Kelompok ini sudah ditentukan jadi tidak ada yang boleh menggantinya, jadi kalian harus serentak dan tidak ada yang meninggali satu sama lain, harus kompak, yang pemimpin harus memimpin didepan" pak Youngjae kepala sekolah memberi semangat pada seluruh anak muridnya.
"Semoga berhasil bung" ucap mashiho berbisik pada junkyu dan pergi meninggalkannya.
Akhirnya mereka semua berpencar kecuali yang berkelompok, kini mereka berada di hutan yang tidak jauh dari perkemahan, lalu mereka menemukan pita yang berwarna biru satu persatu dan akhirnya selesai.
"Ini sudah kita kumpulkan semua" junkyu berbicara pada mereka kecuali Asahi.
"Aku sangat lelah, bisa kau bawakan tasku Asahi" Jeongwoo menyodorkan tasnya pada Asahi.
"Aku juga" sambung junkyu, yang lainnya Hanya menyimak.
"Apa apaan ini, aku juga lelah" asahi mengerutkan keningnya.
"Jika kau tidak membawanya, kami akan meninggalkan mu" ancam junkyu.
Junkyu Asahi Jeongwoo dan 5 anggota lainnya sedang berjalan terus kedalam hutan untuk membuat rencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Love (Jaesahi)
Action"Sebenarnya, G-gw juga mencintai lu jaehyuk" asahi natap jaehyuk penuh harap. "Gw lebih mencintai lu Asahi" "Gw mohon Asahi, jangan tinggali gw" Jan salah lapak!! #bxb #boy & boy #jaesahi #treasuremember