"HYUUUNG" jaehyuk berlari kearah Hyungnya dan memelukku erat. Bunda dan ayahnya hanya menatapnya gemes dan menggeleng pelan termasuk Hyungnya.
"Hyung kapan pulang, kenapa nggak ngabarin jae" jaehyuk melepaskan pelukannya.
"Hyung kan lagi kerja, banyak perusahaan yang harus hyung urus, jadi nggak sempat sayang" Hyungnya pun mengusap rambut adik kesayangannya.
Hyungnya jaehyuk bernama yoon jihoon, kakak yang tertua dikeluarga Yoon. Yoon jihoon Sangat terkenal dan sangat kaya dengan prestasinya yang tinggi dan ia juga pintar.
Saat jaehyuk asiknya memeluk Jihoon, ia tidak menyadari kalau ada seseorang disamping Hyungnya. Dan jaehyuk pun menyadari itu dan langsung menanyakannya pada jihoon.
"Hyung, dia siapa" kini jaehyuk beralih pada pria yang disampingnya.
"Oh, kenalkan nama saya Choi hyunsuk kekasihnya jihoon" hyunsuk mengulurkan tangannya.
"Ternyata Hyung ku sudah mempunyai kekasih, kenalin. Aku Yoon jaehyuk" jaehyuk pun membalas uluran tangan hyunsuk.
"Oke, kalau gitu kita makan sekarang ya" jaehyuk menarik tangan hyunsuk dan jihoon kemeja makan.
Tentang orang tua Yoon.
Ayahnya bernama yoon taeyong
Dan ibunya bernama yoon jaehyun
..
.
Asahi seperti biasa ia bekerja direstoran dengan sahabatnya yoshi.
Kini asahi sedang duduk dikursi dan ia akan bekerja saat pelanggan akan tiba.
"Asa, ada pelanggan. Cepat tanyakan pesanannya" yoshi yang asik menyiapkan makanan.
"Oke oke" asahi pun berjalan mendekati 3 pria itu.
"Selamat datang, apa ya akan anda pe__san" asahi terdiam saat yang datang adalah orang yang membully-nya disekolah.
"Hai jalang, kita bertemu lagi" jeongwoo sambil nunjuk asahi remeh.
"Apa yang akan kalian pesan" asahi mendatarkan wajahnya.
"Ganti pelayanan barulah, muak gw liatnya" junkyu mengibaskan tangannya pada asahi.
"Cepat" kini mashiho yang mengusir.
Asahi hanya menarik nafas sabar
"Sebentar" Asahi pun memanggil yoshi."Yoshi" panggil asahi.
-_-
"Yochi"
-_-
"OCHI" kini asahi berteriak.
"Berisik banget sih lu, kan bisa samperin sih" mashiho menutupi telinganya begitupun dengan junkyu dan Jeongwoo.
"Ada apa asa" yoshi sedikit berlari dan me lap tangannya yang basah.
"Kita tukar posisi untuk mereka ya, bilangin sama mereka mau pesan apa" asahi pun pergi menuju dapur.
"Huh, mau pesan apa"yoshi mulai mencatat pesanannya.
..
.
Asahi kini tengah melamun dan ia tengah memikirkan dirinya sendiri yang sial, asahi kini memikirkan nasibnya yang sekarang yang sudah tidak dibutuhkan lagi, hanya ibunya yang mengerti asahi termasuk jaehyuk.
"Apa ya harus kulakukan, apakah aku pantas hidup, apakah aku harus mati" asahi mengusap wajahnya kasar.
"Asahi" yoshi duduk disamping Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Love (Jaesahi)
Action"Sebenarnya, G-gw juga mencintai lu jaehyuk" asahi natap jaehyuk penuh harap. "Gw lebih mencintai lu Asahi" "Gw mohon Asahi, jangan tinggali gw" Jan salah lapak!! #bxb #boy & boy #jaesahi #treasuremember