Jagan lupa Vote sebelum membaca, biar bisa lebih cepat up.
Happy reading readers...
************
Lisa beserta para sahabatnya berjalan keluar bersama menuju kantin.
"Btw, tu dosen dari tadi liatin lo" ucap Irene memberi tau Lisa.
"Iya, risih gue di tatap mulu" ucap Lisa, sedari pelajaran, Lisa selalu di tatap oleh kepala dosen yang mengajar membuatnya merasa risih.
Sesampainya di kantin........
Masih tidak terlalu ramai, mungkin masih ada yang belum keluar atau juga ada yang pergi ke tempat lain.
"Pesen apa?" Tanya Yerim mendudukan dirinya.
"Samain aja, biar gak repot" jawab Irene, Yerim mengangguk kemudian berjalan memesan makanannya juga milik sahabatnya.
"Gimana pabrik/gedung es krim yang lo bilang?" Tanya Rosè yang kebetulan entah dari mana ia mengingat hadiah yang Jennie berikan pada Lisa.
"Bagus, di sana ada banyak es krim yang biasanya kita beli, dan juga udah ada orang suruhan buat ngurusin" jawab Lisa, Rosè mengangguk.
"Lain kali ajak lah kita, terutama si chipmunk rakus ini" ucap Joy menunjuk Rosè yang entah kapan sudah memakan sebuah cemilan.
"Iya, kapan-kapan kita kesana" Lisa.
"Permisi" sontak Irene, Joy, Rosè dan Lisa melihat siapa yang berbicara.
"Iya? Ada apa ya?" Tanya Irene berusaha ramah pada kepala dosen, ya, yang menghampiri mereka adalah kepala dosen yang menyukai Lisa, dan mereka yakin dia ingin mendekati Lisa.
"Bisa bicara de-"
"Pesanan datang" Yerim datang dengan membawa nampan berisi pesanan dirinya sendiri dan para sahabatnya.
"Saya ingin bic-"
Ucapan kepala dosen kembali terpotong oleh kedatangan Jennie.
"Baby, udah makan hm?" Tanya Jennie mendudukan dirinya di samping Lisa, tangannya telurur mengelus sayang kepala istrinya.
"Belum, ini baru aja mau, Hubby udah?" Tanya Lisa dengan wajah imutnya membuat Jennie gemas, bahkan siapa saja yang melihatnya akan gemas, termasuk Kim Taehyung, kepala dosen baru yang berusaha mendekati Lisa.
"Sedang apa anda berdiri seperti patung?" Tanya Jennie dingin menatap tajam Taehyung.
"Tidak, Mr, saya hanya ingin mengajak Lisa makan siang bersama" jawab Taehyung yang membuat Irene, Joy, Rosè dan Yerim membulatkan matanya, apa Taehyung tak tau jika saat ini ada seorang iblis yang siap kapan saja menghilangkan nyawanya dan mengirimnya menuju akhirat lewat jalur VIP tampa harus membayar terlebih dahulu.
Lisa yang ingin memakan makanannya jadi terhenti, ia beralih menatap Jennie yang sudah menahan emosinya.
"Makan siang? Apa anda tidak punya pekerjaan? Atau anda mau jadi gelandang?" Taehyung menggeleng kan kepalanya dengan senyum yang masih terpancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia King's Beautiful And Cute Wife
Historia Corta"Aku akan menjadi iblis kejam yang membunuh siapapun yang mencoba merebut mu diriku" "Kau milikku, bahkan jika dunia berusaha memisahkan ku dengan mu, aku yang akan membuat dunia bertekuk lutut di hadapan ku" "You my wife, kamu tidak akan bisa lari...