XIII. Last Day At Disneyland Paris : The Parade And Firework Prt. I

192 29 5
                                    

____oOo____
GETTING CLOSER WITH YOU IN PARIS
MW


Terlihat wonwoo ada digendongan punggung Mingyu. Diketahui mereka baru saja keluar dari studio one, yang mana suasana di front lot sudah disinari lampu kuning dan itu sangat cantik "Yahh butiknya sudah tutup sayang" Ucap Mingyu "Gwanechanhaa gugu-yaa, aku hanya ingin masuk ke kamar sekarang"

"Kau lelah?"

"Tidak"

"Jadi?" Wonwoo pun makin memeluk Mingyu lalu membuat wajahnya sejajar dengan Mingyu

"Kau bilang mau mencium ku di kamar"

"Engm?"

Chu... Wonwoo mengecup pipi Mingyu lalu membuat rambut Mingyu berantakan "Kajaaaa... Nonu mau dicium, harus cepat"

"Hemkss ahahaha..." Keduannya pun tertawa lepas, kala langkah mereka menjauh dari Walt Disney dan mendekat pada hotel Disneyland.

"Selamat malam Paris!"

"Selama malam!"

Ucap keduanya lalu tertawa begitu saja karena rasa bahagia yang entah datang dari mana.

.


.

Terlihat Mingyu baru saja membuka pintu kamar hotel dan menarik wajar Wonwoo masuk ke dalam unit mereka. Menahan Wonwoo di hadapannya dan menutup pintu lagi. Cletak... Dan begitu pintu tertutup, wonwoo pun langsung mengalungkan kedua tangannya di leher Mingyu. Membuat kekasih tinggi semampainya ini, meraih pinggangnya dan menuntun dirinya bersandar ke pintu "Hem'.. " Lirih Mingyu saat merasakan cengkram kecil di samping lehernya "Kau lelah sayang?" Wonwoo terlihat cukup mendongak dan salah satu tangannya, mendarat di pipi Mingyu yang sudah memperhatikan wajahnya cukup intens "Tell me why you I'm tired? I'm with you"

"Oh aku tau kau pasti lelah gugu. Jadi... boleh aku menyembuhkan lelah mu, Mingyu?" Tanya Wonwoo sembari menurunkan tangannya yang ada di pipi Mingyu tadi, menjadi berada di leher samping Mingyu lagi "Dengan?"

"Memeluk mu sampai pagi di ranjang ku" Mendengar itu, Mingyu diam. Namun satu tangannya di pinggang wonwoo pun naik, dan menangkap dagu kecil wonwoo "Boleh gugu?"

"Sure" Dan Mingyu pun membuat bibir Wonwoo sedikit terbuka dengan sedikit menarik dagu kecil wonwoo ke bawa "Kenapa aku tidak menyentuh bahu mu saja, saat aku ada di belakang mu di cafetaria, dulu?" Dan mendarat pun ibu jari Mingyu di bibir bawah wonwoo sebentar "Karena kau payah"

"Hem..." Mingyu hanya dapat melirih, dengan senyuman sangat kecilnya saja "Sungguh kau tidak mengingat ku, sayang?" Sisa tangan Mingyu yang ada di pinggang wonwoo pun, menarik pinggang Wonwoo perlahan, agar tubuh bagian bawah mereka bersentuhan. Membuat Wonwoo sudah tidak lagi bersandar di pintu, pasalnya pinggangnya dipeluk dengan satu lengan besar di bawah sana. Sementara dua tangannya sudah ada di dada Mingyu yang bidang. Dan sengaja badannya ia buat sedikit condong kebelakang, agar dapat melihat wajah tampan yang sudah dicukur rambutnya itu "Satu hal saja tentang ku di masa itu, kau tidak ingat?"

"Katakan kau duduk di kelas delapan apa saat itu?"

"Aku duduk di kelas A3" Jawab Mingyu begitu saja. Mendengar itu, Wonwoo mulai berfikir, sembari melihat ke arah lain sebentar "Emm... Kelas yang bertugas menjadi maskot dinosaurus di perayaan hari olahraga kah?"

Getting Closer With You In Paris || MEANIE || MINWON || MW || LENGKAP || 💚💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang