XIV. Too Late, Cause One Second Ago Is Past

257 32 12
                                    

____oOo____
GETTING CLOSER WITH YOU IN PARIS
MW


"Haaahh...!?" Terlihat Tzuyu menarik punggungnya dari kasur. "Aku kesiangan!" Seru Tzuyu selanjutnya. Dan tanpa menunggu lama lagi, Tzuyu pun beranjak dari kasurnya untuk mulai bersiap-siap. Mengingat ia harus pergi ke rumah calon mertuanya, untuk membantu membuat kue dan sebagainya.

Zztt...
Terlihat pun ponsel Tzuyu yang ada di nakasnya menyala, yaitu menampakkan pesan dari "Mingyu oppa ❤". Sepertinya, nama kontak Mingyu sudah diubah oleh Tzuyu.

"Begitu aku pulang nanti, aku akan memeluk mu seerat mungkin karena aku juga merindukan mu, jagiya"

.
.

Dan waktu pun berlalu, sampai Tzuyu mendengar suara klakson mobil dari lantai bawah. Maka segera pun ia menyelesaikan memasang anting cantik di telinganya, lalu bergegas menyusul ke bawah. Dan tidak lupa juga ia meraih ponselnya, yang sejak tadi tidak pernah ia sentuh di atas nakasnya "Tzuyu...~!" Suara omma Chou pun terdengar dari lantai bawah. Diketahui wanita paruh baya itu, ingin memastikan Tzuyu sudah bersiap atau belum "Iya omma.. Ini sudah siap!" Sahut Tzuyu dari tangga "Aigoo... hati-hati turun tanggannya"

"Omma Tzuyu pergi dulu yaa" Dan Tzuyu pun memeluk omma-nya sebentar, lalu pergi ke pintu utama untuk memakai sepatu cantiknya yang ada di genkan. Dan tidak lama, terdengar pun suara bisikan omma Chou dari belakang Tzuyu..."Tzuyu.."

"Engm?" Lirih iya Tzuyu sembari sibuk memakai sepatunya sedikit terburu-buru "Jangan lupa jadwal aborsi mu" Bisik omma chou selanjutnya

"Ahhh.. Iya, iya omma aku akan cari alasan nanti untuk ke rumah sakit. Tenang saja"

"Ya sudah... Hati-hati"

"Ya Tzuyu pergi dulu" Dan Tzuyu pun keluar mendatangi mobil sedan hitam mengkilap yang ada di halaman rumahnya
.

Tub!
Berjalan menjauh pun mobil nyonya Kim dari kediaman Tzuyu. Dan terlihat pun Tzuyu melihat aloji kecil cantik di pergelangannya, menampakkan waktu yang sudah menunjuk pukul 08.12am

"Emm.. bibi kim sudah membuat kue deluan tidak ya paman?" Tanya Tzuyu dari kursi belakang

"Mungkin sudah nak Tzuyu"

"Aigoo... " Dan Tzuyu pun menyadarkan punggungnya di kursi lagi. Bersama gelisah dan rasa tidak enak hatinya.

.
.

Terlihat pun mobil sedan hitam memasuki pekarangan rumah minimalis besar, yang diketahui itu adalah kediaman orang tua Kim. Dan terlihat pun sang sopir mengantar Tzuyu ke pintu utama dan langsung mengantarkan mobil ke garasi lagi. Sementara Tzuyu pun terburu-buru masuk ke dalam rumah.
.

"Hai.. Bundaaa" Tzuyu pun menyentuh pipi calon mertuanya dengan pipi kanannya "Ayo bibi sudah membuat adonan dasarnya"  Mendengar itu, melangkah pun dua insan ini ke dapur. Membuat Tzuyu mendapati Jisoo dan Taehyung di ruang tamu dan sedang mengobrol ringan. Tidak terlalu menggubris tatapan datar Taehyung, Tzuyu pun fokus saja pada dunia pendekatan dirinya pada keluarga Kim. Dan tidak lama, terlihat pun Tzuyu mulai mengikat rambutnya dan mencuci tangannya. "....!?" Namun seketika Tzuyu merasakan tonjolan perih dan sakit di perutnya. Namun karena masih dapat menahan rasa sakit itu, Tzuyu pun melanjutkan kegiatannya saja "Emm.. Bunda, semalam huff..." Diketahui Tzuyu berhasil bergetar karena sakit di perutnya "Nak.. Ada apa?"

Getting Closer With You In Paris || MEANIE || MINWON || MW || LENGKAP || 💚💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang