Epilog : Because Everything Has A Reason

503 38 12
                                    

____oOo____
GETTING CLOSER WITH YOU IN PARIS
MW


Seperti yang dikatakan tuan Kim, Jeon wonwoo dijemput oleh Jisoo untuk menghadap pada tuan Kim sendiri. Tanpa sepengetahuan orang tua Jeon yang sudah pergi kerja juga kakaknya yang harus mengurus segala urusan di kantor pusat perusahaan interior keluarga Jeon, Jeon wonwoo dijemput dengan perasaan yang entah mengapa begitu takut dan cemas. Bahkan hal ini juga tidak diketahui Mingyu. Insan tinggi besar itu sudah pergi ke kantor untuk mengurus rapat dan segala urusan seorang Komisaris. Dan inilah Jeon wonwoo, ia sudah terduduk di hadapan tuan Kim dan ada nyonya juga Kim Jisoo di ruangan yang sama dengan dirinya berhadapan dengan tuan Gyeong han. "Tidak usah mengingat kedekatan dan saya menyukai mu karena kau adalah anak yang positif dan baik pada siapa saja. Saya meminta mu datang untuk meluruskan keributan yang Mingyu buat semalam di rumah ini, sebelum dia mendatangi rumah mu. Sebentar, dia mendatangi mu kan semalam?"

"N.. Nee" Jawab wonwoo yang hanya dapat menunduk dan memainkan jarinya diam-diam "apa saja yang kau lewati bersamanya di Paris?"

"N.. Nee? Emm.. Saya... Saya menjalani hubungan kencan buta bersama Mingyu, pa.. Paman"

"Kau mau dengan seorang tukang pencuci piring? Atau kau sebenarnya pura-pura tidak tau kalau dia seorang pewaris. Kau sama saja dengan wanita yang menipu Mingyu kemarin"

"N.. Nee? Jo.. Joeseonghabnida ahjussi... Apa kedatangan saya hanya untuk menjawab pertanyaan seperti itu? Untuk apa saya mengetahui hal-hal seperti itu?"

"Saya harus  mengetahui itu bukan? Karena begitu banyak orang yang seperti itu. Apa yang berhubungan dengan itu adalah seorang komisaris sekarang"

"Saya bahkan dapat hidup sendiri dengan uang yang diberikan orang tua saja dan kakak saya. Uang bukanlah masalah di hidup saya. Tapi masalah saya yang sebenarnya adalah.. saya seorang laki-laki yang menyukai laki-laki, paman. Dan masalah terbesar saya lainnya adalah tidak ada orang yang ingin menikahkan anaknya kepada orang seperti saya. Memangnya siapa saya?"

"Dan tolong jangan mengukur saya dengan uang, saya bahkan tidak perduli dengan semua itu, saya tidak menikah dengan anak dari seorang pewaris atlan sekalipun, saya masih dapat hidup. Uang dapat dicari, saya makan dengan sayur sup yang saya panasi saja sudah sangat cukup untuk saya. Selama ini saya juga hidup tanpa mengumbar siapa saya, saya juga anak dari seorang preidensir dan adik dari seorang CEO. Saya juga hidup dengan uang di sekeliling saya. Jangan mengukur dengan uang"

"Dengan apa kau buat anak ku mencintai mu em? Kau bahkan tidak dapat memberikannya keturunan"

"Itu adalah pertanyaan yang cocok dijawab oleh Mingyu ahjussi. Tapi sebentar, saya juga ingin meluruskan apa yang terjadi semalam. Mingyu mengajak saya melawan dunia bersama, dia bahkan tidak perduli dengan apa yang akan dia hadapi demi untuk dapat menikahi saya, tapi saya mengerti dan sadar saya adalah orang sangat tidak cocok mendapatkan itu. Karena itulah saya juga setuju ingin bertemu dengan paman, saya tidak akan membuat Mingyu melawan orang tua dan keluarganya sendiri. Saya seseorang yang sangat tidak pantas untuk di perjuangkan mati-matian. Memangnya siapa saya? Mingyu akan jauh lebih bahagia kalau dia tidak melawan dan menentang orang tuanya. Mingyu akan kehilangan apa saja jika saya mengikuti keegoisan saya"

"Keegoisan?"

"Nee.. Tidak dapat di bohongi saya mencintai Kim Mingyu ahjussi, saya mencintai Kim Mingyu pramusaji yang begitu bekerja keras mengumpulkan uang pernikahannya. Demi kekasihnya yang ternyata berbohong padanya. Tapi saya juga tidak ingin membuat Mingyu kehilangan orang tuanya hanya karena saya ahjussi. Ahjussi tidak perlu marah dan mengatakan saya tidak pantas dan begitu menjijikkan berada bersama keluarga ini. Saya bahkan sudah mengetahui itu karena saya diminta datang kemari. Saya juga meminta maaf atas apa yang terjadi di Paris. Saya---"

Getting Closer With You In Paris || MEANIE || MINWON || MW || LENGKAP || 💚💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang