V. My Tour Guide || Mon Guide Touristique

314 41 6
                                    

____oOo____
GETTING CLOSER WITH YOU IN PARIS
MW


Mingyu, ia sudah selesai dengan semua ritual mandinya. Dan seperti yang Wonwoo pesankan, Mingyu mandi dengan air hangat saat mandi tadi. Dan sekarang insan bermarga Kim ini, sudah terduduk di kursi meja makannya. Bersama kotak makan dari Wonwoo juga gelas berisikan jamu ginseng merah, yang sudah ia panasi. "Selamat makan" Lirih Mingyu bersama senyuman malu di bibirnya. Dan tepat saat Mingyu membuka kotak makanan berukuran sedang itu "...!?" Kedua mata Mingyu terbuka sedikit lebar begitu saja. Dan.. "PP.. puftthh... ahaha" Entah mengapa Mingyu tertawa geli saat melihat kondisi makanan di dalam kotak itu. "Aigoo... Jinjaa, dia membawa makanan ini sembari melompat-lompat atau bagaimana? Ahaha.. burger dan hotdognya sudah tidak berbentuk indah lagi" Maka dengan sabar, Mingyu pun menyusun segala sesuatu yang ada di dalam kotak makanan itu. Dan di detik selanjutnya, ia pun mengambil piring yang ada di atas meja barnya dan menyusun burger juga hotdog di atas piring yang baru ia ambil tadi. "Hemsks... Kwiyeowo.. jinjja" Bibir Mingyu terus saja tersenyum lebar dan melirih akan tawa "Huff... Kenapa aku bahagia kalau Wonwoo hyeong itu memang seorang gay?" Lalu Mingyu pun menyantap sepotong timun yang baru ia temukan di sudut kotak "Emm..." Dan di detik selanjutnya, Mingyu pun bersandar di sandaran kursinya untuk berfikir "Jun... Jelas orang yang bernama Jun itu bermasalah dengan wonwoo hyeong"

"Tapi pertanyaannya, Jun itu pacar wonwoo hyeong atau orang yang membuat wonwoo hyeong gagal menikah dengan pacarnya?" Dan Mingyu pun meneguk jamunya sedikit dan berfikir lagi "Kalau wonwoo hyeong mendapati pacarnya selingkuh dengan orang yang bernama Jun, ceritanya sedikit mirip dengan ku dan Tzuyu"

"Aku... Aku tidak tau mau kemana saja ahahah, aku hanya ingin melempar diri ku ke Paris. Aku sampai di Paris saja sudah lebih dari cukup"

"Kau memiliki masalah di rumah? Maaf... Maksud ku---"

"Ya.. Dapat dikatakan masalah, tapi itu tidak datang dari orang tua atau hyeong ku. Masalah yang bisa di bilang masalah pribadi ku"

"Ya, jelas masalah peribadinya itu mendapati pacarnya selingkuh. Dan dia gagal menikah"

"Teledor ku nampak sekali ya? Apa aku seburuk itu?"

"Dan sepertinya wonwoo hyeong memang orang yang teledor. Bahkan dia dapat kehilangan tasnya sendiri lalu hanya dapat menangis di kanal Martin. Wonwoo Hyeong juga dapat menangis tanpa alasan, dia bahkan menyebrangi jalan bersama melamunannya"

"Dan hari ini? Dia hilang saat tour di museum terbesar di dunia. Dia hilang saat tour? Wah.. itu yang biasa terjadi pada bocah"

"Hemkss..." Mingyu pun melanjutkan makannya, sampai ia pun menyeletuk lagi. "Em..! Dia pasti anak kesayangan. Jelas, semua yang ia inginkan diwujudkan oleh orang tuanya. Contohnya datang ke Paris, seorang diri. Hywongnya? Hyeongnya sangat khawatir padanya. Wah... Wonwoo hyeong sudah dewasa kan? Bahkan dia sudah menyelesaikan studi pertamanya. Semua itu, karena hyeongnya tau, kalau wonwoo hyeong itu anak yang teledor"

"Wonwoo hyeong pasti sangat dekat dengan hyeongnya. Karena saat menangis di kanal Martin kemarin, dia bilang merindukan hyeongnya, bahkan dia ingin pulang saat itu juga"

"Hemkss.. gwiyeowoo..."









































"Apa semua itu menandakan dia gay?"

















































"Tidak"






































Getting Closer With You In Paris || MEANIE || MINWON || MW || LENGKAP || 💚💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang