____oOo____
GETTING CLOSER WITH YOU IN PARIS
MW
"Hemkss... Bogosipeo jinjja""...!!?"
Drapt..! Seketika Mingyu cukup termundur kebelakang. Pasalnya, Wonwoo tiba-tiba memeluknya "Baboyaa.. " Seru wonwoo di tengah pelukannya untuk Mingyu. Dan tidak lama, Mingyu pun membalas pelukan wonwoo. Entah mengapa, pelukan kali ini sangatlah membuat perasaan keduanya lega. Bahkan makin membuat dua insan ini, hanyut kedalam perasaan tanda tanya yang berakar dari cinta dan kasih sayang. "Bogosipeoyo, wonwoo-ssi"
.
.Terlihat Mingyu dan Wonwoo sudah terduduk di kursi yang ada di sekitar central Plaza atau dapat dikatakan bundaran dari kastil sleeping beauty-kastil utama Disneyland. Seraya beristirahat dan menikmati segala cemilan yang berbentuk kepala Mickey. Di hadapan mereka sudah ada discoveryland yang sudah cukup sunyi karena hari memang sudah sore. "Bisa dihabiskan?"
"Kali ini bisa"
"Hemkss..ahaha.. Pelan-pelan saja wonwoo-ssi, Disneyland nya tidak akan kabur atau hilang di jam-jam tertentu"
"Mingyu minuman ku mana?" Diketahui wonwoo tersedak wafel redvelvet kepala Mickeynya sendiri "Ini-Ini.. agioo.. Cheoncheonhi meogeo" Dan terlihat pun Wonwoo langsung meneguk minumannya tanpa menggunakan sedotannya lagi. Bahkan wajahnya sudah mewakili sakit di dadanya karena 'tersedak' "Ahhhh.. Kajaaa Mingyu-yaa" Sahut wonwoo setelah puas meneguk minumannya. Dan di detik selanjutnya, ia pun mengemas semua bekas paper food dan minuman miliknya dan milik Mingyu "Perut mu tidak apa-apa? Kau makan banyak cemilan sekaligus, kita akan menaiki rollercoaster nanti"
"Gwaenchanha" Dan setelah wonwoo selesai berberes dan membuang sampah, wonwoo pun bangkit lalu melangkah dengan santainya ke discoveryland yang tidak jauh di depannya "Uuu.. Bazz lightyear!!" Seru wonwoo yang masih dapat Mingyu dengar. Maka insan tinggi besar ini pun menyusul dengan senyuman malu di bibirnya.
"Kita mulai dari ujung ya"
"Ahh.. Mwoyaa.. Aku mau ke buzz Lightyear dulu Mingyu"
"Tidak.. dari ujung dulu, biar sekalian bazz lightyear yang terakhir"
"Terakhir!? Nanti buzz nya di tutup bagaimana?"
"Dia sampai jam sepuluh malam nanti, tenang saja" Dan Mingyu pun menuntun jalan pergi ke wahana yang paling ujung atau yang lebih tepatnya adalah Starport: a star wars encounter dan Star tours : the adventures continue
."Wah... Daebak, itu pesawat sungguhan Mingyu? Jangan bilang dia akan membawa kita terbang" Ucap Wonwoo dengan tawaan lirihnya "Pufth... Aniyaa kita akan masuk dan berfoto dengan darth vader. Kita juga akan naik kereta dari wahana star wars adventure"
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Closer With You In Paris || MEANIE || MINWON || MW || LENGKAP || 💚💜
Fanfiction[ Fresh Publish On Completed // 19022022 ] Jeon Wonwoo harus menerima kenyataan, kalau pernikahannya yang akan diselenggarakan sebentar lagi dibatalkan begitu saja. Dan semua itu karena, dirinya mendapati calon suaminya sendiri, tengah sibuk membag...