Maaf banyak typo
Jangan lupa vote di pojok kiri bawah, gratis kok, nggak di pungut biaya sepeserpun《SELAMAT MEMBACA》
____________________________
POV JUNA
Hari ini, gue uda nggak sabar ketemu dengan orang yang sejak 10 tahun udah jadi hak milik gue. Setelah perdebatan hebat dengan granpah, gue akhirnya bisa menginjakkan kaki gue di negara Indonesia. Negara yang memepertemukan gue dengan cinta pertama gue, milik gue, kehidupan gue, dan dunia gue.
Setelah ini, nggak akan gue biarin dia bebas seperti 10 tahun sebelum nya, dia akan berada di dalam genggaman gue. Bahkan demi mengetahui apa saja yang ia lakukan dan ia bicarakan, gue harus sedikit melukainya.
"Pagi semua"sapa gue kepada ke dua orang tua gue yang sudah duduk manis di kursi makan.
"Pagi sayang"jawab mama dengan tersenyum hangat, Desi Ratna Haidar
"Pagi boy. Kamu yakin mau sekolah di sana?"tanya papa gue. Antanio Haidar
"Papa ini masih tanya aja"ucap mama sambil tersenyum
"Papa kok jadi penasaran ya ma sama calon mantu kita"
"Cantik pasti lah pa, secara turunan keluarga Alexander"
"Tapi kamu ingat boy, kamu harus bisa bedain perasaan kamu, jangan karena kamu sangat mencintai nya, kamu bisa seenak nya nyakiti dia"nasehat papa
"Juna nggak akan nyakiti dia, kalau dia nurut sama Juna"ucap gue dingin
"Tapi boy-
"Papa nggak perlu kawatir. Juna pamit"kemudian gue langsung berangkat ke sekolah baru gue.
Setelah dua puluh menit, akhirnya gue sampai di parkiran SMA Xander. Gue melepas kaca mata hitam yang bertengger manis di hidung gue, lalu gue letakkan di atas dasbord. Sebelum turun dari mobil sport lambo hitam kesayangan gue, gue mengambil tas ransel berwarna hitam yang berada di kursi penumpang.
Saat gue turun dari mobil, bertepatan dengan sebuah mobil sport berwarna merah yang berhenti tak jauh dari tempat parkir mobil gue.
Gocha
Orang yang gue tunggu akhirnya ketemu juga, wajah cantik yang selalu ada di benak gue, akhirnya bisa terpangpang nyata di depan gue. Senyum tipis di balik wajah jutek nya, masih sangat jelas terlihat.
Mine.
♡♡♡♡♡♡♡
Duch murid baru cakep banget
Asik akhirnya populasi cogan bertambah lagi
Setelah Devon oficial, ternyata langsung ada ganti nya ya
Wahhhh nggak dapat Yoga, boleh lah tu cogan
KAMU SEDANG MEMBACA
ju (NA) na : OBSESI
Teen FictionSilahkan Follow terlebih dahulu ============== Warning 18+ Budayakan bijak dalam memilih bacaan ============== Banyak kata-kata kasar dan vulgar ============== Arjuna Haidar, cowok dengan tingkat keposesivan yang sangat tinggi, bahkan hampir bisa di...