Maaf banyak typo
Jangan lupa Follow akun WP ku ya...{SELAMAT MEMBACA}
===================>>>>>>>
Pagi ini Seina benar-benar di buat kesal oleh ucapan Juna. Setelah bangun tidur tanpa angin tanpa hujan, Juna mengajak Seina untuk ketemu Daddy Reyfan, bukan-nya Seina tidak senang, malah ia senang sekali, tapi yang membuat Seina kesal setengah mati adalah alasan Juna mengajak kerumah Daddy-nya itu.
Flasback on"Ayo cepat cuci muka sama gosok gigi, kita akan kerumah Daddy kamu"sontak ucapan Juna membuat Seina berbinar. Seina pikir ia akan di kembalikan Juna lagi kerumah Daddy-nya dan tidak lagi tinggal di aparteman Juna.
"Siap. Makasih Juna"ucap Seina berbinar. Tanpa membuang waktu lama-lama, ia langsung bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi.
Setelah selesai, ia langsung keluar dari kamar mandi dengan wajah yang lebih segar. Sebelum mengganti pakaian, Juna menyuruh Seina untuk duduk di tepi ranjang. Tanpa banyak bicara, Juna langsung membuka baju yang di kenakan Nana.
Awalnya Nana menolak, tapi lagi-lagi ancaman Juna membuatnya tidak bisa berkutik. Setelah tau apa yang Juna lakukan, ia sedikit merasa bersalah karena sudah berfikiran negatif. Juna hanya mengobati luka di punggung nya dengan salep.
Cup
"Sana ganti baju"setelah mengecup bibir Seina sekilas, Juna langsung mengembalikan salep di dalam laci.
Karena malas untuk bertengkar, Seina langsung mengambil pakaian nya, ia sangat senang karena akan pulang ke rumah lagi. Setelah mengganti pakaian, ia mengambil baju yang berada di lemari, lalu memasukan-nya ke dalam koper, namun aktifitasnya berhenti saat mendengar pertanyaan Juna.
"Ngapain tuh baju di masukan koper?"
"Loh bukan-nya aku mau pulang ke rumah Daddy?"bukan nya menjawab pertanyaan Juna, Seina malah bertanya balik
"Kata siapa?"tanya Juna lagi sambil melipat ke dua tangan nya dengan tubuh yang ia senderkan di lemari
"Kan tadi kata kamu mau kerumah Daddy, berarti kan aku mau pulang, nggak tinggal di sini lagi"
"Kita kerumah Daddy kamu untuk undang ke acara pernikahan kita besok"
Flasback off
💕💕💕💕
Sejak dari rumah orang tua Juna sampai sekarang sudah sampai di halaman rumah Reyfan. Seina terus memohon kepada Juna untuk membatalkan niatnya menikah. Namun Juna tak menanggapi, bahkan melirikpun tidak sama sekali, ia hanya fokus menatap jalanan.
"Turun"perintah Juna saat mobil Juna sudah berhenti di garasi kediaman Reyfan.
"Ihh jangan bahas nikah ya. Pliss! Aku janji deh nurut sama kamu"ucap Seina mencoba bernegosiasi. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana kehidupan-nya setelah menjadi istri seorang Arjuna Haidar. Cowok dengan tingkat obsesi yang sangat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ju (NA) na : OBSESI
Teen FictionSilahkan Follow terlebih dahulu ============== Warning 18+ Budayakan bijak dalam memilih bacaan ============== Banyak kata-kata kasar dan vulgar ============== Arjuna Haidar, cowok dengan tingkat keposesivan yang sangat tinggi, bahkan hampir bisa di...