JN 4

719 57 39
                                    

Silahkan follow yang belum
Jangan lupa tekan tombol bintang di pojok bawah sebelah kiri
Maaf banyak typo


















{SELAMAT MEMBACA}


















________________________

"Berhenti atau aku buat nggak bisa jalan"teriak Juna sambil terus mengejar Seina yang berlari tanpa arah

Namun ancaman Juna tidak Seina hiraukan, bahkan ia terus berlari sambil menangis. Entah dosa apa yang sudah ia perbuat di kehidupan sebelum nya, hingga kehidupan nya sekarang begitu rumit.

Berawal dari kehadiran nya yang bermula dari sebuah insiden, dengan kata lain ia adalah anak haram, orang tua kandung yang tidak bisa bersama, hingga saat ini ia di pertemukan dengan sosok laki-laki paling egois.

Seina sungguh tidak sanggup lagi untuk menjalani kehidupan ini. Seina adalah salah satu gadis yang sangat pandai penutupi kesedihan nya di hadapan semua orang. Tidak ada satu pun orang yang tau betaha rapuh nya hati seorang Seina Aurelia Alexander.

Dor

"Aaaaarrggggg"teriak Seina saat merasakan panas di betis kiri nya.

Ia langsung terduduk di jalan sambil meringis kesakitan memegang betasnya yang baru saja mendapatkan timah panas dari kekasih nya, siapa lagi kalau bukan Arjuna Haidar.

"Aku nggak pernah main-main dengan ucapanku baby"seringai muncul di wajah Juna saat sudah berada di depan Seina

"BUNUH, BUNUH AJA AKU SEKALIAN"teriak Seina sambil mendongak menatap wajah Juna

"Ok kalau itu mau kamu"tangan Juna sudah mengarahkan pistok kecil tepat di kening Seina.

Seina yang merasakan ujung pistol sudah berada di kening nya, ia lalu menutup mata nya. Ia sangat berharap Juna akan benar-benar membunuh nya.

"JUNA"teriak Reyfan sambil berlari mendekati Juna dan putri nya, ia langsung menepis tangan Juna dan langsung memeluk putrinya. Hati nya sesak saat melihat darah yang terus keluar dari kaki putri nya.

"APA YANG KAMU LAKUKAN BRENGSEK"murka Reyfan

"Cuma ngasih peringatan saja"ucap Juna santai seolah tak terjadi apa-apa

"KAMU MENYAKITI SUDAH PUTRI SAYA"

"Itu konsekuensi nya karena tidak menurut dengan saya"

"DASAR IBLIS"kemudian Reyfan langsung menggendong Seina, tapi ucapan Juna membuat menghentikan kegiatan Reyfan

"Berhenti atau saya buat kedua putri anda hancur"ancam Reyfan penuh penekanan, dan jangan lupakan ekspresi wajah nya yang seperti devil

Sumpah demi apa pun, Reyfan ingin membunuh bocah iblis di depan nya ini. Entah ini karma karena perbuatan nya di masa lalu sehingga putri nya berada di lingkaran yang sangat berbahaya.

FRANS HAIDAR. Siapa yang tak kenal ketua Mafia di Amerika Serikat. Dia adalah salah satu ketua Mafia yang sangat berbahaya. Bisnis ilegalnya hampir di setiap negara, apalagi Juna adalah satu-satu nya cucu laki-laki di keluarga Haidar.

ju (NA) na : OBSESITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang