Terlihat seseorang sedang mengotak-atik ponsel nya, lalu berusaha untuk membakar surat surat yang ada di rumputan.
"YANG JUNGWON?!!"
Orang yang memiliki nama Jungwon itu langsung menoleh kebelakang, terlihat 5 saudaranya menatap dia bingung dan 1 orang menatap dia santai.
Seketika, Jungwon melupakan niatnya.
"Apa yang kalian lakukan disini?" tanya Jungwon pura-pura tidak mengetahui apa yang terjadi.
Prok prok prok
Suara tepuk tangan terdengar, membuat mereka semua menoleh ke arah sumber suara.
"Woah, aku baru tahu dia sangat pintar menyembunyikan" ujar Jay tiba-tiba
"Maksud?" tanya Jungwon sambil menaikkan satu alisnya.
"Aku baru ingat, dalang dari perpecahan ini. Kamu, Yang Jungwon"
Jungwon terdiam, dia menggenggam erat suatu benda yang dia sembunyikan di belakang tubuhnya.
Heeseung yang tadinya senderan di pohon langsung mendekati Jay dan menepuk pundaknya.
"Ya, kau benar. Dialah dalang dari semua ini"
"Kamu pasti ingat perkataan dia waktu itu, Sunghoon"
Sunghoon langsung menoleh ke arah Heeseung yang membelakanginya. Walaupun bingung, Sunghoon akhirnya ingat dengan ancaman anak kecil berumur 8 tahun itu.
Flashback
Saat itu, ada 4 orang anak kecil yang berkumpul. Dan anak yang bertubuh pendek- bernama Jungwon itu meminta agar 3 kakaknya mengikuti dia.
"Mereka bukan orang baik" ucap Jungwon
"Kita harus pergi dari sini" lanjutnya
"Tapi menurutku, dia biasa saja" saut Jay
"Biasa saja darimana?!" Sunghoon menatap Jay bingung, sampai tidak sadar dia menaikkan nada bicaranya.
"Colok aja mata nya" sungut Jungwon
"Dia saudaramu" Heeseung menatap Jungwon datar
"Hehe, aku hanya bercanda" cengir Jungwon
"Disaat waktu seperti ini, kamu masih bisa bercanda?" tanya Sunghoon, dia sebenarnya bingung antara percaya dengan Jungwon, atau tidak.
Seketika mereka langsung terdiam
"Mereka memang orang baik kok" - Jay
KAMU SEDANG MEMBACA
Treason | ENHYPEN
Action[END] Pembunuhan orang tua yang tanpa diketahui apa alasan di balik semua itu, seorang laki-laki berusaha untuk menyembunyikan sebuah fakta dengan menggunakan topeng andalannya. Penghianatan yang berawal dari kebencian dan berujung menjadi dendam.