"kak ini rumah siapa laki lo??"tanya ceysa.
"iya"jawab clara.
"mah ko jas sama ci helena kemana mah?? "tanya raisa.
"kerja sayang"ucap melly."yaudah kalau gitu kita istirahat aja kan kalian capek??"
"iya juga sih mah hihi"ucap raisa cengengesan.
"mah ceysa di kamar tamu apa di kamar aku mah?? "
"serah kamu nak"
"kalau gitu berdua ama aku aja mah"
"yauda"
ceysa dan raisa pergi ke kamar nya berberes perlengkapan mereka lalu istirahat. Sedang kan clara,mama dan para maid lain nya memasak dan membersih kan rumah.
Skip jason pulang dari kantor
Jason menaiki anak tangga menuju kamarnya di perjalanan ia bertemu dengan ceysa, iya mengerutkan kening nya karena binggung orang yang di depan nya siapa.
"lo siapa??"tanya jason.
"gw ceysa lo pasti hmmm...jason bukan? Laki kakak gw"
"oh"
Jason kembali naik
"cik elah dingin amat"gerutu ceysa.
Setelah berpapasan dengan ceysa jason memasuki kamarnya tampak sang istri sedang duduk di sofa.
"yg tadi adek lo?? "tanya jason dingin.
"i.. Iya dia adek ku namanya ceysa".
"ck,bilangin sama adek lo jangan sok akrab sama gw!!"bentak jason.
"i..iya maaf akan aku bicarakan dengannya"ucap clara nunduk.
Ck elah
Jason berjalan ke kamar mandi iya mandi ,setelah mandi iya bergegas memakai pakaian yg di siap.kan clara,setelah itu iya ikut gabung bersama keluarga nya yg lain untuk makan malam.
Saat jason ingin menuruni tangga rumah nya iya melihat sosok wanita yg iya kenal.
"koko"panggil wanita tersebut memeluk jason.
Jason yg awalnya terkejut pun membalas pelukan wanita tersebut.
"kok kamu gak ngabarin koko kalau kamu ngabarin kan koko bisa jemput"ucap jason melepas pelukannya.
"hihi biar suspres kooo"ucap cewek tersebut manja kepada jason.
"koko kangen ama kamu raisaaa"ucap jason.
"raisa apa lagi ko kalau gak salah terakhir kita ke temu itu waktu aku sma deh"ucap raisa.
"hihi iya".
Clara yg melihat ke hangatan adek kakak tersebut tak terasa senyum tergambar di bibir tipis clara.
"ternyata jason sehangat itu sama keluarga nya andai kan jason gituin aku aduhhh mungkin aku udah bahagia selalu"batin clara.
"ko makan yuk ini udah di masakin sama ci clara loh??".
"hmm"
Jason dan yg lain pun mengahabis kan makanan nya.
Skipp beberapa hari kemudian.
Jason ingin berjalan ke arah Mobil nya tapi iya melihat wanita yg tak asing bagi nya iya segera mengerjar wanita itu karena ia berlari meninggal kan jason,tapi karena langkah kaki nya yg pendek dapat di kejar jason.
"tunggu"
Wanita itu spontan berhenti, di ikuti oleh jason.
"febby"ucap jason memastikan.
Wanita itu hanya diam jason menarik tangan nya agar melihat ke arah nya,namun tetap saja wanita itu nunduk jason memegang dagu nya,spotan iy menatap mata jason.
"sayang..."ucap jason lirih.
Febby yg tak bisa menahan air matanya pun lolos begitu sja dari mata febby.
Jason spontan menghampus air mata febby.
"jangan sentuh aku.."ucap feby nunduk.
"sayang kok kamu.."jason mengantung
"kamu sudah punya istri jas...kamu khianatin aku... Mana janji mu untuk bahagia kan aku jadiin aku wanita satu satu yg kamu cintai setelah mama dan cici mu...hikss..."ucap febby menangis.
"sayang maaf maaf maaf aku khianatin kamu maaf tapi ini bukan aku yg minta ini perjodohan by maaf...apa perlu aku cerai kan dia dan kita menikah atau kita hubungan gelap"ucap jason.
"gak jas gak kamu hargain dia..aku kembali hnya untuk melepas kan kamu secara baik baik saja"ucap febby yg masih setia dengan tangisannya.
"by tapi aku syang nya cmn sama kamu aku tersiksa by aku tersiksa!"ucap jason ..
"kamu lagi sakit??apa kabarnya sama aku yg lebih tersiksa yg lebih hancur karena harus merelakan orang yg kita sayang.."
"feby maafin aku aku mohon kamu kembali"
"maaf jas aku udah ngambil ke putusan aku mau kita putus ... aku gak mau di sebut pelakor gara gara ngambil kamu dari clara"ucap febby.
"gak by gak aku gak mau aku gak mau aku sayang sama kamu.."
"cukup jas cukup berhenti berharap sama aku jas berhenti!! Hargain clara dia istri kamu lupain aku pliss jas lupain!!".
"aku sampai kapan pun gak bakalan bisa lupain kamu aku hnya cinta dan sayang hanya ke kamu bukan ke yg lain.."
"jas plis lupain aku"
Tampa mereka sadari sepasang mata menatap mereka berdua dengan senyum kecewa tergambar di wajah nya.
Bersambung.
Vote,komen,follow ya teman teman maaf kalau jelek sama gak jelas alur nya hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...