13

300 21 2
                                    

3 jam terlewat kan dengan kesedihan.

Akhirnya lampu operasi menyala menandakan operasi selesai.

Sang dokter keluar dari ruang operasi.

"gimana keadaan kakak saya dok"

"gimana keadaan menantu saya dok"

"gimana keadaan istri saya dok?!"

Dokter sudah di serbu oleh pertanyaan dari keluarga jason.

"jadi gini keadaan pasien sekarang sangat menghawatirkan,kecil kemungkinan pasien akan sadar pasien koma tah kapan dia akan sadar kami harap kan jangan terlalu berisik"jelas sang dokter.

"kami permisi"

Jason lagi lagi tak percaya.

"hiks..hiks..gw jahat jahat jahat gw nyianyiin wanita sebaik clara gw bodoh bodoh...agggrhhh..."gerutu jason di dalam hatinya.

Raisa yg melihat koko nya tertunduk lemas pun menghampirinya.

"ko..maafin aku yah koko..semangat aku yakin ci clara bakalan cepat pulih"ucap raisa menenangkan jason.

Sebelum dokter pergi iya meminta jika ingin menjenguk harus satu satu.

Jason lah yg pertama kali menjenguk clara, di dalam ruangan UGD jason menatap sendu sang istri lagi lagi iya menyalah kan dirinya pasal clara koma sampai saat ini.

"by bangun by jangan tinggalin aku..by bangun maafin aku by maaf...maaf aku nyianyiin kamu maaf by bangun by kamu boleh mukul aku sepuas kamu tapi jangan nyiksa aku by plis by"ucap jason yg sedang menahan air matanya namun ya sialnya air matanya pun menetes begitu saja.

Jason menarik kursi yg berada di samping blankar sang istri,jason duduk lalu menggami kedua jemari manis milik sang istri.

"by jangan tinggalin aku by aku akan nebus semua kesalahan aku by plis by jangan pergi hiks.."kini jason benar benar menyesal atas perbuatan nya selama ini yg selalu menyakiti wanita sebaik dan secantik clara dia menyesal karena tidak memperdulikan omongan ko evans dan bryan saat itu.

Iya benar benar terpukul iya tidak ingin kehilangan sang istri"jika istri ku pergi mangka aku akan menyusulnya"ini lah prinsip yg di pegang nya.

"Andai waktu bisa di ulang mungkin aku akan kembali di masa aku menyakiti batin dan fisik mu aku akan memperbaiki semua...yatuhan berikan aku kesempatan kedua untuk membahagia kan dan menyayanginya"sekarang hati jason benar benar teriris. Iya sangat menyesal karena dulu pernah menyia nyia kan clara.

"aku yg bodoh aku yg bodoh kenapa dulu aku gak belajar mencintai clara dan move on dari feby"gerutu jason kesal kepada dirinya sendiri.

"by bangun ya by yah jangan tinggalin aku"

Setelah mengungkap kan semua isi hatinya jason keluar dengan lemas  dari ruangan UGD saat nya giliran ceysa lah yg menjenguk sang kakak.

Saat sampai di dalam ruangan ceysa di buat tak berdaya dan tak mampu berkata kata selain hanya bisa menangis.

"kakak...hiks..bangun kakak jangan tinggalin gw...gw yakin lo kuat..cuman lo satu satunya yg gw punya kakak jangan tinggali gw hiks.."tangis ceysa pecah melihat kondisi clara yg acak acakan.

"gw janji kak gw janji gw bakalan balas dendam ke laki lo asal kan lo sadar kak jangan tinggalin gw kek papi mami kak gw belum siap belum siappppp"ceysa terduduk lemas di kursi di samping bangkar clara.

Ceysa menatap kosong ke depan dengan air mata yg meluncur tampa permisi.

"andai dulu gw gak ijinin lo nikah sama jason mungkin lo gk bakalain gini"batin ceysa.

Raisa memasuki ruangan dengan mata yg semabab iya melihat sang sahabat menangis ,iya menghampiri sang sahabat.

"cey...maafin koko gw maaf"ucap raisa nunduk.

Ceysa menonggakan kepalanya lalu mengeleng cepat"ini bukan salah lo lagian ini musibah"ceysa mencoba tersenyum walau hatinya menangis.

Raisa memeluk sang sahabat memberikan ketenangan.

"ci..ci kuat raisa yakin..cepat sadar ci kami di sini nungguin cici sembuh cepat pulih ya ci"ucap raisa yg masih sesegukan.

Akhirnya mereka berdua keluar

Semua bergantian menjenguk clara begitu dengan kedua sahabatnya iya sangat terpukul melihat sang sahabat terluka parah seperti ini bahkan lebih mengerikannya adalah koma.

"clara lo kuat gw yakin"

Beberapa hari kemudian.

Clara masih belum sadar kan diri Jason masih setia menunggu clara hingga sadar kan diri.

"by bamgun by udah 1 minggu kamu koma..kamu gak bosan apa tidur mulu gak capek apa hmm gak kangen apa sama aku...aku janji sama kamu aku  gak akan duain kamu lagi aku janji by janji"jason mencoba mengajak ckara berbicara.

"by capek ya sampai enak bangat tidurnya apa kamu lagi mimpiin cowo tampan ya...sampai betah bangat tidur..kamu jahat tidur gak ngajak ngajak aku..."(

Tak lama dari itu ceysa dan raisa datang.

"hai ko”sapa raisa.

‘ hi" jawab jason.

"gimana keadaan clara ko"tanya ceysa.

"dia masih belum sadarkan diri"jawab jason.

"astaga"ucap ceysa menutup mulut nya tak percaya

"hiks..hiks"tangis ceysa.

Raisa menenangkan sang sahaabat"nangis aja cey nangis ja di pundak gw jangan lo tahan. Disini bukan lo doang yang merasa sedih gw pun begitu".

"gw gak terima kalau kakak gw kenapa napa"ucap ceysa yg masih sibuk menghapus air matanya.

"maafin koko gw maafin"

Beberapa saat kemudian akhirnya ceysa pun tenang

Raisa berjalan ke arah jason lalu menawar kan jason makanan."ko makan dulu dari kemarin koko gak makan"

"gak"jawaban jason tak berubah iya tetap menjawab gak.

"aku mau nunggu clara sadar dulu baru kita makan bareng".

"ko sampai kapan koko gini..gini deh kalau seandai nya ci clara udah siuman terus yg pertama iya lihat bukan koko gimana?? Emang koko mau terus cici maling terus ninggalin koko mau"

"gak gak aku gak mau"

"nah kalau gitu makan dulu"

Alhirnya jason pun makan setelah iya makan iya menaruh makanan nya lalu kembali menatap sang istri.

"by..aku nungguin kamu cepat sadar by".

"hmm ko kalau gitu aku sama ceysa pergi dulu ya soalnya ada kuliah online satu jam lagi".

"iya..semangat kuliah nya"ucap jason.

raisa dan ceysa keluar dari ruangan clara. Jason masih setia menatap clara"by jangan gini lama² aku bisa gila kalau kek gini mulu.."

Jason tertunduk lemas, iya mendapat kan notif dari teresa.

Teresa: pak ada waktu??

Setelah membaca pesan itu jason kbali menaruh hpnya di samping ranjang clara.

Jason masih setia menatap clara.

"jas..."

Bersambung lanjut part selanjutnya bye

Jason's Love Story (jww) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang