Kalian liat tanda ini kan 🔞🔞🔞
Jadi yg di bawah umur di harap kan untuk di skip aja tapi kalau maksain dosa tanggung sendiri.Lanjut.
Pagh
"aduh sakit tangan aku kejedot"rengek clara.
"eh eh by kenapa kenapa"jason mendekati clara.
"sakit"ucao clara mempout kan bibirnya.
"ututu baby big nya jeje kenapa sakit ya tangan nya ini jeje obatin ya"ucap jason.
"emang bisa"tanya clara.
"bisa dong"ucap jason.
Cup.
Cup
Cup.Jason menciumi tangan clara yg sakit.
"gmn masih sakit?""hehe udah gak kok"
Clara berjalan mendahului jason karena salting.
Skip clara memakai baju setelah itu iya memilih baju untuk suami nya.
"jass ini baju kamu udah aku siapin aku kebawah dulu mau bantu mama masak untuk makan malam"
"iya"
Skip
Clara membantu mely memasak untuk makan malam di sela sela itu para sahabat clara datang mengejut kan clara.
"dor"
"eh eh eh"clara kaget. Clara melihat kebelakang ternyata itu para sahabatnya.
"ih kalian sukanya ngagetin aku aja"ucap clara.
"hehe maaf"ucap lidya.
"mau kita bantu clara?? "tanya laura.
"boleh boleh kalau gak keberatan"
Mereka tertawa bersama
Raisa dan ceysa juga ikut membantu
Skip setekah makanan jadi mereka semua membawany kemeja makan yg ternyata sudah berada jason. Bily. Evans. Bryan.
"hai ko.bryan.papa"sapa clara.
"suaminya di cuekin"ucap jason
"apaan sih by kek kemana mana aja gitu padahal kan kita ketemuan setiap detik menit jam"oceh clara.
"haha mampus lo"ledek bryan.
"apaseh"
"udah udah jangan berantam di depan makananngak baik..mending langsung di makan aja"ucap bily melerai.
Skip selesai makan
"semuanya diharapkan untuk tidak pergi dulu termasuk clara dan jason."ucap bily.
"ada apa pah"tanya jason.
"jadi gini kalian nikah udah 4 bulan..."ucap bily mengantung kata² nya.
"terus? "tanya jason.
"jadi kapan kalian bakalan punya momongan papa sama mama udah gak sabar gendong cucu"ucap bily.
Ohok uhuk
Clara yg awalnya sedang minum keselek minuman.
"pelan pelan by"ucap jason membantu clara.
"jadi gimana kan di keluarga kita yg menikah cmn kalian berdua"ucap bily.
Clara menyenggol lengan jason
"iya nih gw juga gak sabar gendong ponakan"ucap bryan.
"gw apa lagi"ucap raisa.
"iya"all
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...