Jason menuju kasir lalu menanyakan clara
"Permisi apa mas liat cewek ini" ucap Jason menunjuk kan foto clara di hpnya.
"Oh mbak ini ia mas tadi saya liat sekitar 3 jam yg lalu mas" jawab mas mas kasir.
"Apa! Oh makasih infonya mas kalau begitu permisi" Jason pergi dari kasir lalu melihat mobil clara dengan teliti.
"Aduh by kamu di mana sih apa jangan jangan agrhhhhhh"
Jason memasuki mobilnya lalu mencari clara kemana mana hasil nya nihil ia mengendarai mobilnya dengan ke cepatan di atas rata rata menuju rumah meli.
"Mah pah" Jason menerobos masuk karena sudah sangat khawatir dengan keadaan clara.
"Ada apa nyo kok panik gitu clara mana?? " tanya Mely.
"Itu mah clara hilang" jawab Jason.
"Apa kok bisa"
"Jadi tadi tuh jeje sama clara tidur siang nah terus clara bangun duluan terus dia keluar pergi ke supermarket buat beli bahan makanan nah terus Jason udah tanya sama mas disana katanya clara udah pergi 3 jam yg lalu" ucap Jason.
"Astaga terus gimana apa kamu udah nemuin di mana clara?? " tanya mama Jason
"Belum mah aku udah nyari satu kompleks tapi gak ketemu ketemu aku curiga dia di culik" jawab Jason
"Astaga kok bisa jadi gini sih Jason! " ucap bily.
"Maafin Jason pah mah emang Jason gak becus jadi suami hiks.. " ucap Jason terus mengikuti dirinya
"Sudah jas jangan menyalahkan dirimu terus.. Apa kamu udah coba liat CCTV di supermarket itu?? " tanya Mely.
"Belum mah" jawab Jason.
"Yaudah kamu coba cek" ucap Mely kepada sang anak.
"Jason permisi" Jason pergi begitu saja dari rumah mama nya dan kembali mengensarai mobil nya dengan kecepatan di atas rata rata menuju supermarket tersebut.
Saat sudah sampai Jason menerobos masuk lalu bertanya kepada penjaga kasir itu untuk menayangkan waktu dan tempat clara hilang
"Mas apa boleh saya melihat waktu dan tempat di mana istri saya terakhir kali berada disini??" tanya Jason.
"Boleh mas"
Mas mas tersebut melihat kan rekaman CCTV itu kepada Jason. Jason yg melihat itu menyeramkan tangannya.
"Makasih mas" ucap Jason memberikan 5 lembar uang berwarna merah.
Jason pergi dari supermarket tersebut untuk kembali mencari istri nya sedangkan bily dan Mely melaporkan kepada pihak yg berwajib . Evans bryan ikut membantu mencari keberadaan clara Laura dan lidya yg mendengar kabar itu kerja mereka tak tenang sedangkan ceysa dan raisa sengaja tak di kasih tau.
"BY KAMU DI MANA SIH AGRHHHH"
***
"Ku mohon siapa pun tolong!! " jerit clara meminta tolong kepada siapa pun yg lewat namun nihil hasilnya tak ada seorang pun yg mengetahui nya.
"Haha"
Teresa masuk ke rumah tua itu membawa satu laki laki tampan
"Hei kalian berdua kalian bedua boleh keluar! " perintah teresa kepada bodyguard nya
"Tolong" teriak clara.
"Suuuttt" laki laki yg berdarah Indonesia× spanyol itu mendekat kepada clara lalu memegang pipi clara.
"Jangan mendekat kumohon jangn sentuh!!" ucap clara memohon kepada laki laki tersebut.
"Haha kau kira aku akan kasihan kepada mu?? Tentu tidak. Tubuh mu sexy kau tinggal diam duduk manis dan berikan tubuh mu kepada ku" perintah laki2 tersebut.
"Jangan kumohon.. " ucap clara terpotong karena laki laki tersebut menciumi bibir clara lalu melumat nya
Clara terus memberontak pada akhirnya laki laki tersebut mencengkram kuat tangan Clara lalu melumat kasir bibir Clara.
Ciuman turun ke leher dan membuat banyak kiss mark di mana mana.
Lki laki itu membuka dress atas Clara menyisakan bh Clara dan mulai menciumi disekitar area payudara Clara.
Dress bagia atas di robek nya . Laki laki tersebut mulai menciumi setiap inci tubuh Clara.
"Aggrhhh ku mohon janganhhh ah" Clara terus memberontak hingga laki laki tersebut bermain kasar denganya.
Ketika ingin membuka cd Clara pukulan keras mengenai bagian kepala laki laki tersebut.
"Aggrhhhh"
"By!! " ucap Jason yg melihat Clara terikat dengan dress yg sudah acak acakan.
Jason membuka pengikat Clara lalu kaget melihat banyak kiss mrak di mana mana.
Jason membuka hadie nya lalu memakaikan ke Clara menutupi dress yang sudah sobek.
"Hikss... Hiks.. Hiks.. " sekarang hanya menangis lah yg bisa di lakukan oleh Clara. Clara semangkin memeluk erat Jason.
Jason mengendong Clara meninggal kan rumah tua itu bersama dengan evans bryan yg membawa laki laki itu.
Flask back.
"Agrhhh ini gimana Clara di mana aku khawatir aduh by kamu kemana sih!! " teriak Jason fruntuasi.
"Sabar je sabar lo harus tenang kita bisa lacak keberadaan Clara apa lo lupa di kalung yg pernah lo berikan kedia ada kamera tersebunyi" ucap bryan.
"Oh iya" Jason mennggambil hpnya dari dalam saku celana jeans nya lalu membuka HP nya melihat keberadaan Clara sekarang.
"Tumben lo pinter yen" celetus evasn.
"Kan gue emang pintar" jawab bryan sok cool.
"Nah ini sial Clara lagi ada di rumah tua di ujung kota dia sama.. Siapa tuh cewek. Sial ada cowo agrhhhh cowo itu minta gue bunuh" ucap Jason kesal.
"Kenapa jas"
"Kita ke rumah tua di ujung kota Clara ada disana cepat yen Clara hampir di leceh kan" ucap Jason terlanjur panik.
Jika terjadi apa apa kepada anak dan istri nya ia tidak akan pernah memaafkan kan dirinya.
Flashback of.
Sekarang Jason membawa Clara ke rumah sakit karena melihat kondisi Clara yg semangkin pucat.
Sesampai nya di rumah sakit Jason teriak memanggik dokter lalu sang dokter datang dengan membawa blankar dan beberapa suster.
Lalu Clara di periksa oleh dokter tersebut.
"Panik, cemas" itulah yg dirasakan Jason sekarang."Agrhhh lo bego jas bego coba lo tadi gak tidur gak lalai jaga Clara mungkin ini semua gak akan terjadi" gerutu dirinya.
"Sial itu cewek siapa sih.. Tuh cowo brensek juga awas aja kalau sampai ketemu sama gue abis dia"
Dokter keluar dari ruangan tersebut Jason berdiri lalu pengasingan menanyakan ke adaan Clara.
"Gimana kondisi istri dan anak saya dokter" tanya Jason.
"............ "
Yuhu... Gimana nih kondisi Clara sama baby nya apa baby nya selamat atau tidak???
Pantengin terus cerita author terus yah biar gak ke tinggalan cerita selanjutnya.
Jangan lupa vote karena vote geratis.
Vote 15 baru lanjut.
Padang/sawahlunto
26 Oktober 2021
13.16 wibRaisamahalani
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...