16

319 24 1
                                    

Hai kembali lagi abis plng sklh langsung bikin wp hihi.

Yaudah yuk langsung ke ceritannya.

"tere lo bisa gak..jaga istri saya sebentar saya mau ke toilet dulu"ucap jason yg di angguki tere.

Jason ke toilet.

"maksud mbak make baju begini saxy untuk apa!? Mau goda suami saya gitu"bentak clara.

"ssst gak usah banyak bacot lo...seharusnya gw yg marah sama lo..lo yg udah rebut kekasih gw"ucap teresa.

"mbak yg ngambil suami saya..mbak yg waktu itu bersama suami saya kan??  Maksud mbak apa deket deket sama suami saya sadar diri gak sih mbak"

"bodoh..gw akan berusaha buat dapatin jason camkan itu"

Jason keluar dari kamar mandi.

"makasih ya tere"ucap jason.

"iya sama sama pak ini saya ada bawa makanan saya yg masak siapa tau bapak berminat untuk mencobanya"ucap teresa genit.

"maaf tere saya sudah kenyang..maaf ya kalau gak pasti saya makan hihi maaaf ya tere"tolak jason.

"oh yaudah pak kalau gitu saya permisi pak buk"ucap tere pergi begitu saja dari ruangan.

Clara membuang wajah nya dari jason.

"by kok maling gitu..hei ada apa sok atuh cerita ama aku hei by"ucap jason.

"tau ah"ucap clara tetap memalingkan wajahnya dari jason.

"by liat aku by ada apa sih kan aku jadi berasa bersalah ini by ada apa?"

"cari sendiri di mana kesalahan mu! "ketus clara.

"ih by kok gitu kan aku gak tau..by ayo lah by by" ucap jason.

"dia itu yg waktu itu di ruangan kamu kan??  Yg make baju saxy yg kamu gendong di ruangan itu kan! Jawab jawab"bentak clara.

"ah..dia.iya dia emang yg waktu itu di ruangan aku tapi percaya by aku gak gendong dia by aku cmn bantuin dia kepeleset by percaya deh"jawab jason.

"masak mana aku percaya..mana ada lelaki yg gak nafsu liat wanita make baju saxy"ucap clara

"sumpah by waktu itu aku memang belum bisa mencintai mu tapi aku pun tak tergoda sedikit pun sama dia"ucap jason.

"tadi tuh apa kamu liatin dia begitu bangat"ucap clara.

"aku gak liatin dia..yaudah deh ya ya aku salah maafin aku yah yah ya"mohon jason.

"gak"

Jason mempunyai ide jail untuk mengusili istrinya.
Jason mencium bibir clara sekilas lalu tersenyum ke arahnya"maafin aku ya by".

Clara membulat kan sempurna matanya bisa bisa nya jason mencari kesempatan di dalam kesempitan"hih kamu apaan sih bisa bisanya cari kesempatan dalam kesempitan lagian tau aku lagi marah main nyosor aja"ucap clara.

"ya maaf by maaf yah maaf"ucapjason menunjuk kan pupyes nya.

"hmm yaudah deh iya iya tapi awas kalau kamu ketemuan ama dia lagi abis kamu"ancam clara.

Jason berdirik ngeri"iiii takut aku haha"

"by aku haus"ucap clara.

Jason dengan sigap mengambil kan air putih di samping bankar clara

"nih sayang diminum..pelan pelan ya by"ucap jason meminum kan air ke clara.

"makasih by"

"sama²"ucap jason.

"by aku kapan keluar dari rumah sakit ini sih aku malas disini sepi bosen..kan kamu tau sendiri kalau aku udah sembuh gini"tanya clara.

"gak tau juga by.. Hmm tunggu kamu beneran pulih mungkin baru boleh pulang kali"jawab jason.

"hih by kok mungkin sih kan akunya bete lama lama disini"ucap clara.

"ya sabar by tunggu biar kamu pulih dulu lagian kalau kamu disini kan kita cmn berdua aja"ucap jason.

"berdua berdua emang kamu mau ngapain hmm"goda clara.

"nirkam kamu wkwk"ucap jason.

Plak

Refles clara menampar pipi jason yg mendekat ke wajah nya"eh maaf maaf by sakit yah maaf tadi aku gak sengaja"clara memegang pipi jason yg iya tampar.

"aduh aduh sakit bangat by auwh auh by tolong di obati by sakit bangat coba liat apa gak ilang ganteng nya aku"ucap jason memegang  tangan clara yg berada di pipinya.

Clara menjauh kan tangan nya dari pipi jason"lebay".

"ih "

"udah ah aku capek aku mau tidur"ucap clara yg bersiap untuk tidur.

"yaudah tidur gih biar kamu cepat pulih"ucap jason.

"ehmm by aku gak bisa tidur kalau gak ada kamu di samping aku"ucap clara.

"truss"

"cik elah gak peka bangat sih"batin clara.

"ya tidur di samping aku lah terus dimana coba"ucap clara kesel.

"hihi"jason langsung naik ke blankar lalu tiduran di samping clara, jason mengelus lembut rambut clara. Clara tertidur di lengan jason. Jason memandangi wajah cantik clara satu kata terlintas di pikiran jason"cantik"itulah yg di pikir kan jason saat memandangi clara rasanya damai.sejuk.

"aku mencintai mu l love you clara"ucap jason tersenyum menatap clara. Tak lama dari itu jason pun ikut tertidur memeluk clara.

Skip 07.00

"ehmm"

"by.. By kamu di mana"ucap clara.

"by!! Kamh di mana by! "teriak clara.

Clek.

Pintu kamar mandi terbuka jason leluar dari kamar mandi.

"apa sih by kok teriak teriak aku ini abis mandi"ucap jason ngeringin rambutnya.

"hih aku kira kamu tuh ilang..bikin panik aja"ucap clara kembali tidur.

"by jangan tidur lagi ih..udah duduk dulu biar aku lapin badan kamu kan kamu belum bisa mandi"ucap jason.

"gak gak gak aku nyuci wajah aja..kamu ngambil kesempatan dalam kesempitan hih"tolak clara.

"hehe lupa yaudah aku bantuin yah aku mau beli sarapan dulu ke kantin"ucap jason yg di angguki clara.

Skip jason pergi ke kantin rumah sakit sedang kan clara sedang tertidur di blankar yg sidah selesi basuh wajah nya.

Skip jason kembali ke ruangan.

"hai by ini aku beliin kamu bubur kan kamu belum boleh makan yg aneh aneh dulu"ucap jason.

"bubur lagi bosen tau"ucap clara.

"sabr by mangkanya cepat pulih by biar cepat juga makan kek biasa"ucap jason.

Akhirnya clara nurut

Clek

Pintu ruangan terbuka

BERSAMBUNG

BYE BYE GYUS DAH YA SAMPAI SINI AJA
MAAF KALAU JELEK CERITANYA HEHE

VOTE. KOMEN AND FOLLOW  AKUN WATTPAD  AUTHOR GYUS

Jason's Love Story (jww) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang