Cilubba haha aku lagi bengek ngakak oi yaudah yaudah lanjut lanjut
"sayang aku kangen"ucap jason manja memeluk clar adari belakang yg membuat clara kaget.
"eh kamu by aku kira siapa? "ucap clara kaget.
"lah kamu kira aku siapa toh setan gitu wkwk"ucap jason.
"gak by ah,,,oh iya kenapa kok kamu cepat gini baliknya gak biasa bangat"ucap clara.
"hehe abis aku kangen bangat sama kamu by,,,lagian tugas aku juga udah selesai pengen cepat2 pulang terus produksi baby deh buat mama sama papa"ucap jason genit.
Plak
"jangan ngawur kamu by masih siang ini"ucap clara refleks memukul lengan jason.
"gapapa kali by biar makin panas haha"ucap jason.
"makin ngawur aja kamu minggir ah"ucap clara ingin berbalik tapi jason mendudukkan clara kembali di kursi tepat dia duduk sekarang.
Jason membalikkan kursi clara lalu melumat lembut bibir clara. Clara pun hanyut dalam cumbuan jason 10 menit terlewatkan jason melepas kan tautan bibirnya di akhiri dengan ngosngosan.
"ah by kebiasaan bangat kamu main nyosor aja"ucap clara merapikan bajunya.
"hehe kalau aku izin dulu aku yakin gak bakalan di izinin lagian kamu juga hanyut kan"jawab jason enteng.
"udah minggir aku mau kebawah siapin makan siang buat kamu,,,kamu buruan gih mandi abis itu ke bawah kita makan siang bareng"ucap clara.
"okey by"ucap jason
Clara turun laku ke dapur memasak kan makanan kesukaan sang suami cumi cabe garam.
Sedangkan jason mandi setelah mandi iya bergegas memakai baju santai nya lalu ikut turun untuk makan siang saat sudah di dapur ia melihat sang istri sedang memasak ia menghampiri sang istri dan memeluknya dari belakang.
Clara di kaget kan dengan tangan kekar melilit di pinggangnya.
"hmm by masak apa tuh"ucap jason manja ke clara
"eh kamu by ini aku lagi masak makanan kesukaan kamu bentar lagi siap kok"jawab clara.
"mau aku bantu by"
"gak usah by lagian ini aku udah hamoir selesai kok kamu tunggu aja gih"ucao clara.
"yaudah"
Jason beralih duduk di meja makan lalu menatap sang istri yg sedsng memasak
Skip setelah clara selesai memasak ia mengahampiri sang sang suami dengan membawa nampan berisi makanan kesukaan jason dan nasi.
Clara menyendokkan nasi dan menaruh cumi cabe garam untuk jason makan setekah itu ia mengambil miliknya
"makan gih by di coba siapa tau suka wkwk"Skip saat makan
Mama dan papa jason menghampiri clara dan jason.
"masak apa tuh wangi bangat sampai ke kamar mama sama papa"ucap meli.
"ini mah masak cumi cabe garam mama mau makan juga sok ini amh clara ambilin dulu"ucap clara.
"eh eh gak usah biar mama ambil sendiri kamu lanjutin makan aja"ucap meli yg di angguki clara.
"baik lah kalau begitu"ucap clara."papa jiga yah udah lapar juga cakcing nya udah keliaran"ucap bili.
"hihi sok atuh pah"
Akhirnya bili dan meli ikut bergabung makan siang bareng jason dan juga clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...