Setelah memakan sate yg di inginkan clara. Clara mau pun jason beristirahat karena lumayan capek.
3 jam kemudian jam sudah menunjuk kan pukul 16.00
"Ehhh jam berapa sekarang?? Aduh udah sore"
Clara bangkit dari ranjang nya pelan pelan agar tak membangunkan jason dan itu berhasil.
"Hufff berhasil okey abis ini masak dulu baru mandi" ucap Clara turun menuju dapur namun sial nya bahan yang akan iya gunakan masak habis .
"Yah habis terpaksa dong aku harus beli" gerutu clara.
"Okey fine" sambung clara.
Clara berjalan kembali ke kamar nya lalu bersiap siap . Mengambil kunci mobil lalu pergi ke supermarket terdekat.
"Ini.. Ini... Ini.. Sama ini nah udah okey saat nya bayar" Clara berjalan ke kasir lalu membayar belanjaan nya.
"Mbak ini berapa semua total nya? " tanya Clara memberikan keranjang belanjaan nya.
"Bentar ya mbak" seru pelayan tersebut lalu menghitung belanjaan Clara.
"Semua nya 365 k mbak" ucap pelayan tersebut memberikan belanjaan Clara.
"Oh ok" Clara mengambil uang di dalam tas nya lalu memberikan kepada pelayan tersebut dan tak lupa mengucapkan"terimakasih"
"Sama sama"
Clara berjalan ke arah mobilnya namun saat hendak membuka pintu mobil ada orang yg menyekapnya dari belakangb
"Ja hmm hmppttt"
Clara pingsan lalu para penjahat itu membawa Clara ke suatu ruangan.
Ketika terbangun Clara ke bingungn dia sekarang sedang di mana
Clara di sekap di suatu rumah yang gak dihuni.
mppttt hmpptt" jerit Clara mulutnya ditutup dengan alat bantu
Tiba tiba terdengar langkah kaki Clara melihat dari arah pintu ia melihat wanita yg iya kenal.
Pok
Pok
Pok
"Bagus akhirnya lo ketangkap juga" tawa devil??
"Hmmppptttt hmmppptttt"
"Buka mulut nya!! "
Anak buah *** membuka paksa lakban Clara.
"Agrhhh"
"Lo mau apa sih ha?! Maksud lo sekap gue gini apa?! Lo mau deketin jason iya!" teriak Clara.
"Ssssuut.gak usah teriak teriak dong.. Haha sepertinya kamu sudah tau apa tujuan ku jadi aku tak perlu memberi tahu" tawa teresa
"Kurng ajar wanita sialan!"
"Apa lo bilang" teresa menampar Clara.
"Auh"wajah Clara tertampar ke kiri. Lalu kembali menatap teresa tajam
"PELAKOR PEREBUT SUAMI ORANG TAU GAK .. MBAK ITU MASIH MUDA KENAPA MASIH NGINCAR SUAMI SAYA BOS MBAK SENDIRI" teriak Clara.
"Lo mau tau alasannya kenapa karena gue jauhhh lebih sayang cinta sama jason dari pada elo. Lo yg ngerusak semunya!! Coba dulu lu tuh gak adir lo itu yg ngehancurin lo yg pelakor bukan gue!! " bentak teresa.
Muka Clara aca acakan karena di tonjok sama anak buah teresa. Sekarang perut Clara keram.
Ah auh baby kamu yg kuat ya nak.. Jason tolong aku tolong ku mohon"
Teresa pergi begitu saja dari ruangan itu tapi Clara menahannya.
"Tolong jangan tinggal kan saya"
"Ck bersiap siap kau akan ku jual ke om om biar aku mendapatkan uang" teresa pergi begitu sja.
"Aaaa" jerit Clara di dalam hati.
****
"Eghhh.. " jason meraba raba kasur di samping nya.
"By kamu dimana by by kamu di mana" jason mencari ke semua sudut rumahnya karena di panggil² gak nyaut.
Jason semangkin di buat panik oleh nya
"BY KAMU DIMANA" teriak jason
"Bi apa bibi liat Clara? " tanya jason.
"Oh nyonya Clara tadi itu keluar tuan. Tapi udah dari tadi sih masih belum pulang pulang" jawab bi sri.
"Agrhhh" jason mengacak rambutnya.
"By kamu dimana" jason mengendarai mobilnya mencari Clara kemana mana hingga sampai di sebuah supermarket jason berenti karena melihat mobil Clara disana.
Jason mendekati mobil itu tapi ia tak melihat istri nya di mobil itu.
"Aggrhhhh kamu dimana by"
Jason memasuki supermarket tersebut berharap ada Clara di dalam namun hasilnya nihil.
Jason berjalan ke kasir lalu bertanya kepada tukang kasir tersebut.
"Permisi.... "
BERSAMBUNG
JANGAN LUPA VOTE. JANGAN JADI PEMBACA GELAP TERUS SUSAH YAH MENCET TOMBOL BINTANG!
KALAU VOTE GAK 15 AKU GAK UP CAPEK.
Padang/sawahlunto
23 Oktober 2021
23.15Raisamahalani
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...