Skip pagi
"ughh~"
Clara terbangun dari tidur nya ingin berjalan ke kamar mandi tapi bawah nya sakit sekali
"auh kok sakit yah"ringis clara yg membangunkan jason.
"eghh,,,by kenapa"tanya jason dengan suara khas bangun tidur.
"gak bisa jalan by,,,yg bawah aku sakit bangat"ucap clara menahan sakit.
Jason langsung duduk membenarkan posisi duduk nya."maaf ya by,,ini semua gara gara aku coba kemarin aku gak kasar main nya mungkin kamu gak akan kek gini"ucap jason mempout kan bibirnya.
Clara tersenyum gemes kearah jason"udah gapapa by ini juga udah jadi tugas aku layanin kamu"ucap clara tersenyum ke arah jason.
"makasih by,,, mau aku bantu gendong?"tanya jason
"perlu bangat,,gendong"ucap clara manja ke jason.
Jason mengendong clara ke kamar mandi lalu menurunkan nya di bath up."by nanti kalau udah selesai panggil aja aku yah aku ke bawah dulu ambil. Makanan untuk kita kita sarapan di atas aja"ucap jason yg di angguki clara
Jason berjalan ke bawah untuk mengambil kan sarapan untuk clara.
"mah bisa bantu jason,, bikinin sarapan buat clara sama jason dong mah kami makan di atas aja"ucap jason kepada mely.
"aduh,,aduh,, gimana ini menantu mama gak bisa jalan??"tanya mely kegirangan.
"ehm"ucap jason malu.
"pah kita bakalan punya cucu kalau gini"ucap melly.
"apa clara gak bisa jalan?? Huhu cie,,,gimana semalam seru gak puas gak lo"goda helena.
"apaan sih lo"ucap jason malu malu.
Mely pergi mengambil kan makanan untuk clara.
"cici gk bisa jalan,, kenapa ko??"tanya raisa polos.
"keseleo tadi"
"wah gila sih elo,,kasar bangat sampe sampe clara menjerit"ucap bryan.
"lah,,dari mana lo tau"
"ada deh kepo lo"
Flas back
Bryan evans ingin ke kamar nya karena sudah cukup ngantuk iya tak sengaja mendengar jeritan dari kamar jason karena kamar nya itu hanya bersebelahan.
Mereka menginap di rumah jason karena memang biasanya begitu setiap malming pasti di rumah jason
fals back off.
"wah pantesin kemarin malam gw chat gak di bls gw tlpn gak di angkat ternyata lo mantep mantep ama clara"goda evans.
"udah udah kenapa pada ngetawain sih,,kalian kapan nyusuk hmm"lerai mely.
"ini jas makanan nya hati hati ini sop"ucap mely memberikan sop untuk di berikan ke clara.
Skip kamar jason.
Clek bunyi pintu terbuka...
"by"panggil clar dari kamar mandi.
"iya by ada apa udah selesai mandinya" tanya jason menaruh nampan yg iya bawa di nakas di sebelah kasur nya.
"hmm u-udah"ucap clara canggung.
Jason memasuki kamar mandi membawa handuk lalu di berikan ke clara dan kembali mengendongnya.
Skip akhirnya clara selesai memakai pakaiannya lalu mekan makanan nya bersama suami tercinta, setelah itu jason membereskan sisa makanannya lalu kembali menaruh piring dan gelas ke bawah lalu kembali ke kamarnya dan tiduran di paha clara. Clara mengelus rambut sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jason's Love Story (jww)
FanfictionKisah ini mengisahkan perjalanan cinta jason dan clara. Clara seorang gadis cantik yng sudah lama di tinggal oleh kedua orang tuanya. Ia memiliki seorang adik yang bernama ceysa. Clara memiliki usaha tokoh yang terkenal di semarang bahkan bukan di...